TMCBLOG.com – Toprak Ratzaglioglu Tercepat di FP2 WSBK Navarra 2022 dengan catatan waktu Tercepat 1:38,134. Namun secara umum adalah Pembalap Kawasaki Racing team, Jonathan Rea lah yang menjadi tercepat secara akumulatif di hari Jumat dengan Laptime yang ia torehkan di FP1 yakni 1:37,629. Di FP2 sendiri Rea berada di Posisi 7 dengan laptime lebih lambat 1 detik dari yang ia torehkan di FP1.

Tempat ketiga pada timesheets keseluruhan adalah Scott Redding yang sempat kembali ke pit dengan masalah teknis di menit terakhir sesi FP2. Redding sendiri di FP2 berada di posisi ke dua. Sementara Rekan setimnya Michael Ruben Rinaldi juga meningkat sepanjang sore, finis ketiga di FP2 dan Secara keseluruhan di posisi ketujuh.

Andrea Locatelli finish FP2 pada posisi ke empat diikuti Pembalap Independent Garrett Gerloff di Posisi ke lima. Pembalap BMW terbaik di Sesi FP2 hadir di posisi 9 diwakili Oleh Tom Sykes sementara Honda Tercepat di FP2 berada di Posisi 12 dimana Bautista 0,912 detik lebih lambat dari Toprak.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

25 COMMENTS

  1. Kawasaki selalu lebih bagus versi wsbknya drpd versi massal. Yg dinaiki Rea bisa secakep itu fairing depannya, sementara versi massalnya aduh ga tega ngomongnya.

    Yamaha ama H gw akui paling cakep, baik versi massal maupun wsbk. Kalo Ducati versi wsbk malah lebih ancur, terutama jok ama bentuk tangkinya. BMW so so lah

    Guest
      • Kalo sepintas sih sama, tapi aslinya versi wsbk lebih cembung ato bahasa kerennya ngebalon (bubbling). Lebih montok padat berisi, ditambah wind shield lebih tinggi jg.

        Guest
    • Selain windshield yang memang beda dan panjang bagian bawah, setau saya desain fairing depan versi wsbk dan massal sama saja.
      Tapi ya anggap saja saya yang salah heheheh

      Guest
    • Kirain ngasih data atau barbuk apa kek yang valid.
      Kalo jawabannya asal jeplak gitu tentang saya (udah gitu salah pulak) saya juga bisa heheheh.

      Tapi ya udah lah. Anggap aja saya yang salah. Selesai.

      Guest
  2. Ketoprak ini bener-bener jadi batu di sepatunya Rea. Tekanannya lebih besar dibanding BauBau jaman masih di ducita.

    Guest
    • Drona juga ikut andil jadi batu sandungan Joni rea,biar gak dia mulu yg menang dibatasi sana sini

      Untung Pirelli gak ikutan bikin ban ghaib kayak Michelin MotoGP,bisa kena mental Rea kalo gitu πŸ˜‚

      Guest
      • Ga mungkin Pirelli berani bikin ban goib, ban mereka di wsbk harus produksi massal. Kan ga lucu SCX bulan ini bagus bulan depan ancur, sama aja ngerusak reputasi sendiri wkwkwk. Kecuali Dorna nyuruh Pirelli bikin ban prototipe dan dikasih nama yg jauh dari Superbike SC series.

        Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.