TMCBLOG.com – Kawasaki Ninja 250SL masih menjadi salah satu bagian dari Line Up Produk Ninja Series yang saat ini dijual Oleh Kawasaki Motor indonesia ( KMI). Namun saat tmcblog lihat di Websitenya, Tampilan Grafis dari Motor sport fairing satu silinder yang dibanderol Mulai 35,9 juta rupiah ini masih belum ada perubahan terutama yang versi Grafis hero-Bike Replika mesin balap Pabrikan Kawasaki Di WSBK . . KRT atau kawasaki racing team. . .

Namun Begitu Baru baru ini saja, Kawasaki eropa telah mengumumkan Lineup Model year 2022 dari Ninja 125 yang secara umum memiliki bentukan Bodywork dan Dimensi yang persis banget dengan Ninja 250 SL di Indonesia . . Di eropa Untuk MY2022, Kawasaki paling tidak merilis tiga Pilihan warna buat Ninja 125, salah satunya dengan Grafis hero-Bike replika KRT WSBK . .

Secara umum tampilan Grafisnya memang di miripkan dengan Grafis yang menempel pada Body Kawasaki Ninja ZX-10RR besutan JonathanĀ  Rea dan Alex Lowes saat ini yang juga telah diaplikasikan di banyak produk massal lainnya seperti Ninja 650 dan Ninja ZX25R . . melihat kesamaan Dimensi dan Bodywork Ninja 125 dan 250SL, tmcblog cukup yakin ke depan ada potensi KMI bisa menghadirkan Grafis Update ini di Kawasaki Ninja 250SL Model year 2022 mendatang.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

12 COMMENTS

  1. All LED, USD, Gimana Caranya Cepat Panas Hilang, Knalpot Pendekin, Windshield Lebarin, Arm Gedein, Selebihnya Jangan Diubah šŸ™

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.