TMCBLOG.com – Setelah Sesi FP3 yang menempatkan Toprak, Redding dan Rea sebagai yang tercepat, hadilah 15 menit Sesi Kualifikasi bertajuk Superpole WSBK Argentina 2021 di Sirkuit San Juan Villicium Yang sebelum ini mencatatkan laptime baru atas Nama Toprak Di FP3 (1:37,239). Bechmark Laptime pertama hadir di menit ke 4 dengan angka 1:38,092 yang ditorehkan Jonathan Rea.

Menit ke lima Toprak torehkan 1:37,9 dan dilanjutkan 1:37,8 dua menit kemudian Untuk menempatkan diri di posisi teratas timesheet sementara diikuti Rea dan Locatelli. Menit ke 9 Redding torehkan 1:37,617 dan gantian ambil alih pimpinan timesheet sementara dari Toprak.

Setelah kembali ke Pitlane dan Mempersiapkan segalanya untuk Run Time attack kedua, pada menit ke 10 Mayoritas pembalap sudah berada di trek kembali. Bassani sempat Naik ke posisi top 3 pada menit ke 14 dan setelah Full 15 menit Hadir Pembalap Ducati Aruba.it, Scott Redding meraih Pole Position WSBK Argentina 2021 dan berhak start dari posisi Grid Pertama pertama pada race 1 dua setengah jam lagi dan Superpole race esok hari. Toprak start dari Grid ke 2 sementara Rea akan start dari grid ke 5

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

13 COMMENTS

  1. Stoprak prediksi kalo menang dan jurdun wsbk..jadi beneran dia masuk team Rnf yamaha motoGp,soalny mau test M1 juga wktu bincang2 bareng rea..rea jg ngsh suport ke stoprak gass motogp selagi ada kesempatan”

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.