TMCBLOG.com – Honda Jepang telah merilis Model year 2022 dari varian Honda PCX160 . Pada dasarnya Spesifikasi mesin, Bodywork dan Bahkan Pilihan Warna warnanya tidak banyak Berubah dibandingkan dengan Model year 2021 dari Honda PCX160 yang dijual Oleh AHM saat ini.

Yap, Pilihan warnannya adalah Matte Red dan Matte Grey Untuk varian ABS serta Matte Blue, Matte Black dan White Untuk varian CBS. Nah Yang menarik adalah selain kita bisa melihat hadirnya Grid grid Speed Sensor di Cakram Rem depan Untuk varian PCX160 ABS, Kita Juga Bisa melihat Bahwa Honda memberikan Diferensiasi berupa Penggunaan emblem Krom Hitam bertuliskan PCX pada bagian Body belakang kiri dan kanan.

Sementara untuk ketiga pilihan warna pada Varian Non-ABS Honda menggunakan Emblem PCX berwarna Silver selain tidak adanya grid Speed Sensor. Sebenarnya Strategi Diferensiasi ini Sudah Juga dilakukan AHM di tahun ini dimana Untuk varian ABS mereka menggunakan emblem emas, sementara  Untuk Non-ABS ( CBS) terdapat embel PCX Silver . . dah Gitu Doang, tapi ini di Jepang, Bagaimana strategi AHM Untuk 2022 PCX160 . . Kita tunggu bersama sob

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

18 COMMENTS

  1. Kira² sejak kapan ya motor disini emblem timbul jadi fitur unggulan? Perasaan dari jaman GL/RX cepek juga udah model emblem timbul.

    Guest
  2. ini kl crash lmyn parah bs dpt beat lagi, dr lampu led aja jelas mahal, knalpotnya aja mahal , body, setang dll wow , lbh baik bebek mnrt sy ma kecuali uang banyak ya

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.