TMCBLOG.com – MV Agusta mempersembahkan Varian Superveloce AGO edisi terbatas baru, model eksklusif yang didedikasikan untuk juara dunia 15 kali dan legenda hidup MotoGP Giacomo Agostini. Debut resmi dijadwalkan pada Sabtu 23 Oktober di Misano, pada kesempatan Grand Prix Misano 2

Agostini akan kembali mengenakan setelan balap untuk putaran kehormatan bersejarah, mengendarai Superveloce baru yang menyandang namanya. Ia akan ditemani Simone Corsi, pebalap Moto 2 dari tim MV Agusta Forward Racing, dengan F2 miliknya yang pada kesempatan tersebut akan memiliki warna yang sama dengan AGO. Bahkan, kedua MV Agusta F2 yang berlaga di Grand Prix akan menggunakan livery yang sama saat balapan keesokan harinya, sebagai penghormatan kepada Agostini.

Superveloce AGO akan diproduksi hanya dalam 311 unit, satu untuk setiap kemenangan balapan sang juara, dengan 15 unit pertama didedikasikan untuk gelar dunia yang dimenangkan oleh Ago, sebuah rekor yang masih belum terkalahkan.

Semua detail tentang Superveloce AGO akan diumumkan secara resmi pada hari Sabtu saat konferensi pers di Misano. Penggemar MV Agusta dan penggemar sepeda motor akan dapat menemukan sepeda motor yang luar biasa, yang akan dipersembahkan oleh sang legenda sendiri kepada dunia dengan cara yang paling menarik. | based on MV Agusta Info

21 COMMENTS

  1. Seksih bener nih motor. Keknya cocok buat tukang AC. Kan lumayan buat gantungin tangga, pelanggan makin banyak mendekat.

    Guest
  2. Kalo dipajang jejeran antara mv agusta corse 500 ago vs superveloce ago, pasti orang lebih banyak ngerubungin yang 500.
    Di pandang sampe puas sambil ngebayangin fitur jadul yang tercanggih di jamannya.

    Guest
    • Yoi, yg kata Mbah Satar feat Wak Haji, “MV ibarat perusahaan pesawat terbang (saking canggihnya) yg lg ngelawan tim kroco, ya pantes juaranya banyak.”

      CMIIW.

      Guest
  3. Gile, komen kena jaring lagi. Astaga.
    Tak pernah menghina siapapun, ga pernah nulis sampah, ga pernah adu bacot.

    Udahlah mending diem.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.