TMCBLOG.com – Setelah berhasil membuka Mata dunia setelah bersama Wild Card Mario Aji berada pada posisi Top 10 akumulasi Sesi Latihan bebas FP1-FP2 di hari Jumat Moto3 Emilia Romagna Misano 2021 akhirnnya, Andi Farid Izdihar / Andi Gilang berhasil memperoleh catatan Penting dengan menempatkan diri di posisi 13 di sesi FP3 dan secara akumulatif FP1-Sampai FP3.

Mirip dengan MotoGP, Untuk kelas Moto3 Top-14 tercepat akumulasi FP1 sampai FP3 akan mempeorleh Tiket Langsung mengikuti Kualifikasi kedua (Q2) untuk nantinya menentukan Posisi start. Ini artinya Andi Gilang berhasil memperoleh Tiket ini di Sesi Moto3 Emilia Romagna 2021.

Mario Aji sendiri berada di posisi 24 pada FP3 dan Juga akumulasi FP1-FP3 sehingga ia harus mengikuti dulu sesi Q1 yang nantinya akan dipilih 4 pembalap tercepat di sesi tersebut untuk mengikuti Q2 bersama 14 pembalap yang sudah terlebih dahulu dinyatakan Ikut serta.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

11 COMMENTS

    • Ga menutup kemungkinan sebenernya. Kalo dia bisa dapet result di akhir season ini minimal top 5, bukan mustahil buat dia dapet kontrak tahun depan entah tim mana atau kejuaraaan mana

      Guest
  1. Mario ga bisa improve laptime yg cukup masuk top 14, diluar ekspektasi sih, bahkan komentatornya juga heran,,
    padahal di hari pertama di puji2 ni bocah,

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.