TMCBLOG.com – Berita terheboh dari gelaran race Moto3 emilia Romagna adalaah merangseknya Dennis Foggia dimana Saat Start ia hanya satu posisi di depan Pembalap Andi Gilang Yakni Posisi 4 sementara Favorit Juara dunia Pedro Acosta yang memiliki 30 point championship lebih banyak dari Dennis start dari posisi 5. Dennis Butuh 15 lap Untuk merangsek 13 posisi dan memimpin Balapan di lap ke 15.

Di 8 Lap terakhir Dennis Foggia terus memperoleh pressure Dari Jaume Masia yang sebenarnya Bukan hanya persoalan dirinya memberikan bantuan kepada team Mattenya Acosta soal Point Di Championship. INi juga adu gengsi antara KTM VS Honda.

Dan akhirnnya setelah 23 Lap di mana Masia terus menerus menekan, Foggia akhirnnya race ini dimenangkan Oleh Dennis Foggia disusul Oleh Duo pembalap Red Bull KTM Ajo Jaume Masia dan Pedro Acosta. Dengan Ini artinya Foggia berhasil mendelay Kembali Fight memperebutkan Titel Juara Moto3 2021 ke race selanjutnya Di Algarve – Portimao dimana Acosta akan mengawali race weekend dua pekan lagi tersebut dengan Jarak 21 Point dari Foggia.

Andi Gilang kembali finish di Braket Point setelah pembalap asal Bulukumba ini finish di Posisi 15 dengan jarak 19,6 detik dari Foggia. Secara total ini adalah Point ke 4 Andi Gilang Di kejuaraan Grand Prix Moto3 tahun 2021 ini jelang dua seri Tersisa.

sementara itu Mario Aji berhasil menyelesaikan full race dan memperoleh banyak Experience di misano dua ini dengan finish di posisi 21

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

14 COMMENTS

  1. Tengkyu bwt brader yg kmrn nyaranin dunlud app streaming “live racing”, tnyata lbh bagus dr “gratisoe”. Utk racing y.. ??

    Guest
  2. Ini alonso pake motor garcia malah tertinggal sekebon hmmmm pantes di tahan semusim lagi di cev..

    Gilang pas ada rekan senegara langsung onfire,,seumur-umur sejak liat dia balap di wc baru kali ini startnya oke..
    Kalo gilang bisa perform di portimao berarti memang dgn adanya mario dia merasa terancam dan termotivasi

    Guest
  3. Hayoo yg kmrn bilang foggia melempem gak bakal menang mana nih ?
    Kebiasaan dia emang gitu, FP- QP suka biasa biasa aja begitu race ada didepan ?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.