tmcblog.com – Merespon besarnya antusiasme konsumen terhadap WR 155 R, Yamaha kembali menyuguhkan tampilan baru yang disematkan pada motor sport adventure ini. Di bulan November 2021 ini meluncur WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery, yang menambah pilihan bagi penikmat adventure setelah sebelumnya telah diperkenalkan penyegaran warna dan grafis baru WR 155 R Yamaha Blue dan WR 155 R Yamaha Black.

Kehadirannya juga bertujuan untuk memenuhi harapan pecinta tim Yamaha MotoGP dan Yamaha MXGP yang menginginkan terabasan menggunakan WR 155 R dengan livery Monster Energy Yamaha Racing keluaran resmi dari pabrikan. Di samping itu, kemunculannya juga membawa spirit dalam momen kemenangan Yamaha tahun ini di MotoGP dan perayaan 60 tahun keikusertaan Yamaha di balapan Grand Prix dunia.

Motor ini sendiri merupakan perwujudan dari konsep Sporty Serious Prestige, merepresentasikan karakter offroad yang sangat kuat dengan tampilan agresif, layak sebagai “The Real Adventure Partner” bagi para pecinta offroad.

Penggunaan livery ini membuat tampilannya kian sporty, mendongkrak kepercayaan diri dan keberanian dalam melibas jalur offroad yang penuh tantangan. Dengan ketangguhan WR 155 R pun makin memacu adrenalin untuk merasakan sensasi kala menggebernya.

”Setelah menghadirkan penyegaran warna dan grafis baru pada WR 155 R Yamaha Blue dan WR 155 R Yamaha Black, kini kami meluncurkan WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery. Tingginya antusiasme konsumen Indonesia terhadap balapan MotoGP dan MXGP membuat Yamaha Indonesia menghadirkan edisi khusus di WR 155 R, sehingga dapat memberikan kebanggaan dan menambah kepercayaan diri konsumen dalam berkendara menggunakan WR155R,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ketangguhan WR 155 R telah menemani para penggunanya menaklukan beragam trek offroad. Paling superior di kelasnya dengan power dan torsi terbaik memberikan kenikmatan adventure yang maksimal. Pada WR 155 R diaplikasikan tipe suspensi telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik. WR 155 R juga menggunakan ban dual purpose agar meningkatkan kemampuan mobilitas di segala kondisi jalan. Selain itu, desain jok bergaya YZ Series yang rata memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver.

WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery dipasarkan seharga Rp 38.325.000 on the road Jakarta. | Based on Yamaha Info

31 COMMENTS

  1. trail yang gagal meneruskan kesuksesan seri DT
    *jarang terlihat di jalanan
    *jarang terlihat upgrade di toko aksesoris
    *jarang dibahas di medsos
    *jarang jadi topik obrolan anak anak motor

    Guest
      • @RichardGN
        +dipermalukan ma Vega dan Supra std di jalan lumpur. hehehe

        WR modelnya paling keren sih tapi buat yang TB nya <165/170+ mikir2 lagi deh. hehe

        Guest
      • Tetangga saya ada epbeye tulen, dia beli wr155 duubah supermoto dan beli usd crf ori. Total upgrade kaki2 sama arm model ktm 12jt.harga motor nya 38. Dah habis 50jt.. Makanya setengah mikir2 nih klo anak supermoto mau ambil base wr..

        Guest
  2. Motor yang setelah kami tes ditrek black lava kintamani sangat ajib bisa ngimbangin motor yang trail yang sudah full modif sekalipun. Performa handal,mesin tak cepat panas karena radiator,stabil karena beratnya lumayan cengkram trek segala medan, shock depan gede juga trasa sama dgn usd performanya. Hanya perlu upgrade ban saja dah siap grasstrack. Hehe

    Guest
  3. Ini sebenernya trail 150cc terbaik dikelasnya karena rivalnya cuma mesin purbakala. Sayangnya harga kemahalan, bobot terlalu berat, dan terlalu tinggi untuk mereka yg kate. Ga terlalu laku dah. Dgn harga WR155 ini, yg mau trabas pasti mikir2 beli ini motor ato beli SE125 seken aja sekalian.

    Guest
    • Cuma fanboy rivalnya soksok ga butuh mesin akkakw

      padahal mau ngelumpur pada boreup tuh banyak :v
      kalau yg ga ngelumpur, mainnya di aspal hehehe

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.