TMCBLOG.com – Ada sekitar 4 pembalap Rookie Hadir di MotoGP Untuk Musim 2022 nanti dan salah satunya yang cukup jadi perhatian setelah Capaian Podium dan kemenangan serinya yang fantastis ketika berada di kelas Intermediate. Ia adalah raul Fernandez yang menyelesaikan dua Hari Test Jerez di Posisi 20, Satu posisi di belakang Rookie tercepat Fabio Di Gianantonio dan 1,8 detik lebih lambat dari Pecco Bagnaia.

Dua hari test jerez sebenarnya Bukan Kali pertama raul mencoba Spesies motor Prototipe KTM RC16 karena di Test Sebelumnya Ia dan remy Gardner dipersilahkan KTM mencoba Motor Milik Petrucci dan Lecuona. Terlepas dari Fakta Posisi 20, Raul Mengatakan bahwa dirinya cukup Puas akan capaian yang ia dapatkan saat test di Jerez “Hari hari yang positif,” kata Fernandez membuka Penjelasannya pada Debrief KTM Tech.

“Kami tidak mengubah apa pun dalam rencana kami. Penting bagi saya untuk mempelajari segala sesuatu tentang kelas ini. Saya harus membiasakan diri dengan motor dan itu butuh waktu.” Begitu Raul menambahkan setelah menyelesaikan 55 lap sepanjang 2 Hari Di Jerez.

“Saya [sebenarnya] ingin langsung melanjutkan, akan tetapi sangat melelahkan. Namun Saya benar-benar termotivasi untuk masa depan. Saya perlu membangun lebih banyak otot. Sepeda motor ini membutuhkan banyak tenaga. Saya membutuhkan lebih banyak otot untuk menggerakkannya, itu pasti.” Begitu kata Raul, yang seakan telah menyadari dan sudah dapat membayangkan Kerja keras kayak apa yang harus dia lakukan selama bulan-bulan musim dingin Yakni langsung masuk ke gym untuk mengatasi defisit tenaga ini hingga tes berikutnya di Mandalika Fabruari 2022.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

10 COMMENTS

  1. Sama konsul ke psikolog, sebelum akut dan senasib ama Vinales. Kalo senasib kaya Vinales sayang kan digadang2 bisa kalahin Marquez, motor yg mumpuni udah ada tinggal maksimalin tapi hobi salahin motor/tim ya biarpun ada sedikit banyak ilmu menyalahkan motor yg diajarin seniornya di tim itu, tapi wataknya bikin dia jadi cupu. Terbukti M1 ga separah itu dan bisa dibawa jurdun jg, bahkan pernah runner up padahal spek B.

    Belajar dari Vinales, pembenahan mental dan pola pikir itu sangat perlu. Tengok Quartararo.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.