TMCBLOG.com – Kemitraan antara Piaggio Group dan (RED), organisasi non-profit yang didirikan oleh Bono dan Bobby Shriver bukan hanya berhenti sampai penampilan Aprilia RS-GP di MotoGP Valencia 2021 yang dibalut livery serba merah, kita juga bisa melihat kehadiran VESPA ELETTRICA RED dan presentasinya di EICMA 2021 dengan laburan warna di sekujurĀ body Vespa ini yang juga serba merah. Warna merah ikonik lebih dari sekadar pernyataan berani – setiap pembelian VESPA ELETTRICA RED akan memicu donasi untuk mendukung global fund dari salah satu penyandang dana kesehatan global terbesar di dunia ini.

RED, dinamai sesuai warna keadaan darurat, didirikan pada tahun 2006 untuk dengan tujuan memerangi pandemi AIDS. Saat ini, RED juga bergerak juga memerangi ancaman mendesak COVID dan dampaknya yang menghancurkan di komunitas tempat pandemi paling parah. Hingga saat ini, RED telah menghasilkan hampir $700 juta untuk Global Fund, membantu lebih dari 220 juta orang.

Mengikuti VESPA 946RED pada tahun 2017 danĀ  VESPA PRIMAVERA RED pada tahun 2020, VESPA ELETTRICA RED adalah produk eksklusif ketiga yang dihasilkan dari kemitraan jangka panjang ini. Mereka yang membeli VESPA ELETTRICA RED juga ikut ambil bagian dalam perang melawan pandemi karena, untuk setiap kendaraan yang terjual, 100 USD akan disumbangkan ke Global Fund untuk mendukung program penyelamatan jiwa di tempat yang paling membutuhkan. Kira-kira bakal masuk Indonesia nggak ya?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.