TMCBLOG.com – Pada EICMA tahun 2021 ini, MV Agusta Superveloce Ago menyabet gelar “Best bike of the show”. Kontes, yang diselenggarakan oleh majalah Motociclismo dan didukung oleh Garmin, memperlihatkan Superveloce Ago memimpin sejak pembukaan pameran edisi 2021 dan mempertahankan keunggulan yang solid sepanjang minggu. Motor dengan mesin tiga silinder baru dari Schiranna mengumpulkan 47, 2% dari 12.567 suara .

Peringkat kedua diraih oleh Aprilia Tuareg dengan 19%, sedangkan moto Morini X-Cape menempati posisi ketiga dengan 7,9%. Tambahan terbaru untuk keluarga MV Agusta adalah karya seni yang belum pernah ada sebelumnya dan benar-benar memberikan Kejutan bagi Pameran EICMA sendiri

Penyerahan penghargaan berlangsung pada hari terakhir EICMA, di booth Motociclismo, dengan dihadiri CEO Timur Sardarov, Direktur Pemasaran Filippo Bassoli dan Senior Designer Alessandro Malaspina dari MV Agusta. Sejak kemunculan pertamanya bulan lalu di trek balap Misano, Superveloce Ago telah menempati peringkat tinggi dalam daftar keinginan penggemar sepeda motor di seluruh dunia.

Model yang didedikasikan untuk sang juara dari Bergamo diproduksi secara hand Made dalam Jumlah terbatas hanya 311 unit, angka yang sama dengan jumlah kemenangan karir Agostini. Sedangkan lima belas pertama Produk MV Agusta Superveloce Ago yang angkanya sama dengan jumlah gelar kejuaraan dunia yang diperoleh Ago akan Juga memperoleh plakat Karbon

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

9 COMMENTS

  1. Sebenarnya potensi kita sangat besar. Sumber daya manusia kita berlimpah. Tidak kalah dengan bangsa lain. Tinggal kebijakan. Dan terutama mengubah mindset saudara kita setanah air.
    Dengan cara nampol jidat dan kepala bagian belakang bersama-sama.
    Ktplaakkkkkk……… Retak n pecah sekalian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.