TMCBLOG.com – Akhir pekan ini Kita akan menyaksikan balapan Terakhir Formula 1 Musim 2021. Balapan ini akan sangat menentukan siapa yang berhak menyandang Gelar / Titel Juara F1 2021 antara Max Verstappen dan Lewis Hamilton. Keduanya berbagi Point yang sama jelang race weekend Finale di Abu Dhabi ini. Namun Buat penggemar Motorsport bukan hanya itu berita Yang menarik, salah satu hal lain adalah Semakin kuatnya rencana Hengkangya Davide Brivio dari team Alpine F1 setelah hanya 1 tahun mengabdi. rumor ini menguat Setelah beberapa Kantor berita Motorsport terkemuka seperti Gazzeta turut menginformasikan.

Di artikel Sebelum ini sobat sekalian bisa melihat bagaimana sebenarnya Davide brivio mencoba mengelak santernya Rumor yang sebenarnya mulai bertebaran semenjak beberapa bulan yang lalu. Yap Berita yang berkutan di segitiga antara Brivio – Alipine F1 dan Suzuki Ecstar sudah mengalami naik turun beberapa kali dalam beberapa bulan ke belakang, namun pekan, Balapan terakhir F1 musim ini, bisa jadi akan jadi balapan perpisahan Baginya dan Alpine.

Davide Brivio membuat lompatan ke dunia Motorsport F1 di awal musim, setelah memenangkan Kejuaraan Dunia MotoGP bersama Suzuki. Ia direkrut oleh tim Prancis yang baru (sebelumnya Renault) di mana ia sangat didukung oleh presiden Luca De Meo. Tetapi saat dijalani tantangan di Formula 1 ternyata lebih rumit dari yang diharapkan dan awalnya diperkirakan. Meskipun tim telah memenangkan GP Hongaria dengan Esteban Ocon, tempat ketiga Fernando Alonso di Qatar dan menempati tempat kelima di antara Konstruktor, Sepertinya ini semua tidak akan dapat menghadalangi keinginan Brivio untuk meninggalkan Balapan jet darat ini.

Secara umum Berita ini jelas oleh para penggemar dan enthusiast MotoGP akan dikaitkan Dengan project Suzuki MotoGP yang memang sedang mencari Orang yang sanggup berbagi tugas dengan Pekerjaan ganda yang kini dipikul oleh Sinichi Sahara. Apakah 2022 Brivio akan merapat kembali Ke Suzuki Ecstar ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

sumber : gazzeta

24 COMMENTS

  1. Eeeh ternyata ke Pramac pengganti Guidotti buat membina martinator dibanding rins yg suka crash tapi dipertahankan saja,😅😅

  2. Plot twist nya malah masuk team VR46 MotoGP wakaji … Mengingat hubungan baik VR46 dan Davide Brivio sejak awal di Yamaha …

    • Nama terlalu besar, ditakutkan jadi bisa “mengontrol” sijuki ?

      Sijuki nya aja budeg awkakw berapa taun dan berapa juta suara fbs aja ga kedengeran hihihi

  3. Ke Aprillia kembali bersama Maverick Vinales
    Lingkup Aprilia akan diisi orang2 kuat
    Entah knapa Aprillia walu pakai mesin v tapi arah develop seperti Inline …produk Aprillia seperti Yamaha
    Seru Ducati tlah berhasil memperbaiki tikungan ..ditunggu Aprilia berpotensi

    Suzuki masih mengharapkan D.Brivio ??? Cr yg lain, ada stigefelt, leitner dll

  4. Brivio ke mana aja bakal ketampung, balik ke Suzuki kek, ke Yamaha, atau malah gabung Vale di VR46.
    Yg heran, apa alasan yg sebenarnya kenapa Livio Suppo belum juga balik. Breaknya udah bgt tuh.

  5. Gada tantangannya ahh klo balik ke Suzuki.. malah jadi beban harus ngulangi prestasi jurdun di musim yg aneh 2020.

    Mendang-mending ke HRC gantiin Puig.

  6. Hengkangnya Davide Brivio dr Suzuki sepertinya lantaran Suzuki ogah menuruti DB soal pembentukan Tim Satelit Suzuki dimana sangat penting u/ mengumpulkan data menurut Biro, mungkin saat ini Suzuki menawarkan menyanggupi u/ bentuk tim Satelit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.