TMCBLOG.com – Debut hari pembukaan buat kedua rookie menurut HRC sangat memuaskan di mana para pebalap mulai mendapatkan feel baik CBR1000RR-R Fireblade dan kategori WSBK itu sendiri. Namun pada hari kedua bagi Iker Lecuona, test World Superbike pertama dengan Tim HRC di trek Jerez de la Frontera di Spanyol harus berakhir lebih cepat, tepatnya di pertengahan hari kedua dari total tiga hari yang direncanakan.

Setelah menghempaskan tangan kirinya saat terjatuh di tikungan 12 – tikungan kanan terakhir Jerez – Iker dibawa ke pusat medis dan kemudian ke rumah sakit Jerez untuk pemeriksaan menyeluruh. Diagnosa kedua tempat tidak melihat hadirnya cedera serius. Namun tim medis menemukan hadirnya keretakan/fracture pada tulang jari kelingking di tangan kirinya.

Diagnosa ini mengartikan bahwa pebalap Spanyol itu akan absen pada hari terakhir pengujian yang dihelat hari Jumat ini di mana buat team-Matenya Xavi Vierge tetap akan berjalan sesuai rencana. Menurut HRC Dokter akan memeriksa jari Iker lagi dalam beberapa hari ke depan. | Based On HRC Info

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here