TMCBLOG.com – Dua bulan menjelang perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, antusiasme para insan industri otomotif kian meningkat. Berbagai macam brand besar dan brand baru yang pertama kali hadir di Indonesia memastikan untuk berpartisipasi pada gelaran IIMS 2022 yang akan diselenggarakan pada 17 – 27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Menjelang 2022, deretan brand mobil, motor, aftermarket dan aksesoris kian menunjukkan semangatnya untuk menggeliatkan kembali Industri Otomotif di Indonesia. IIMS 2022 akan diramaikan oleh sederet kendaraan kategori penumpang hingga luxury kenamaan dunia. Sampai hari ini (18/12) banyak brand kenamaan roda empat yang akan berpartisipasi pada IIMS 2022. Sementara untuk roda doa, AHM, Benelli dan Yamaha sudah memastikan akan meramaikan IIMS 2022 selama sebelas hari.

IIMS 2022 diharapkan menjadi momentum kebangkitan kembali industri aksesoris mobil, menggandeng asosiasi Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), dimulai dari Asuka, DNY, Hurricane, JSL dan Venom, serta banyak lainnya. Pada lini aftermarket & aksesoris, American Tool & American Secure, Autovision, Deride, Maxpower, Sharp dan Yuasa Battery juga akan memanjakan pecinta otomotif.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh menyatakan “Kami semakin semangat dan optimis untuk gelaran IIMS 2022, melihat dari antusiasme dari sederet brand ternama yang berpartisipasi pada IIMS, ini menunjukan komitmen dan semangat seluruh pihak dari industri otomotif. Kita tidak berhenti disini. Masih akan banyak lagi yang akan turut serta dalam gelaran IIMS 2022. Pintu kita juga masih terbuka untuk brand-brand lain yang tertarik untuk ikut. Kami terus berupaya untuk menyokong dan konsisten untuk kemajuan dan perkembangan industri otomotif Indonesia.”

Telah menjadi identitas IIMS yang selalu menyuguhkan berbagai program menarik untuk pengunjung.  Deretan acara yang dapat dinikmati antara lain Indonesia Automodified (IAM), Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Indonesia Off-road Federation (IOF), PAHAMI Audio Contest, Indonesian Custom E – Moto Expo & Championship, dan Parade & Talkshow Pembalap 3 Generasi.

Kabar baik bagi para pecinta otomotif yang ingin hadir ke JIExpo pada IIMS 2022, bahwa tidak ada kenaikan harga tiket. Tiket dibanderol tetap di angka Rp.50.000 per orang untuk weekdays dan Rp.70.000 per orang untuk weekend“IIMS fokus membantu program penjualan awal tahun, agar program dan promo menarik dari APM dapat terserap oleh konsumen.” ungkap Rudi MF, Project Manager IIMS 2022.

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here