TMCBLOG.com – Perayaan 60 tahun kiprah Yamaha di ajang balapan Grand Prix dunia masih terus berlangsung di tahun ini. Selebrasi itu ditandai dengan menyematkan livery khusus pada motor-motor unggulannya sebagai bentuk penghormatan atas catatan sejarah perjalanan panjang Yamaha di dunia racing ini. Setelah meluncurkan MX King 150, All New Aerox 155 Connected ABS dan All New R15M Connected ABS dengan livery Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary, kali ini giliran line up R Series yaitu R25 ABS yang mendapatkan sentuhan istimewa ini.

Sebagai salah satu motor sport unggulan yang memiliki banyak penggemar, tampilan edisi spesial R25 ini makin menunjang kebutuhan berkendara yang memberikan kebanggaan menjadi bagian dari history 6 dekade Yamaha.

Dibekali konsep “The Racing Blood of Yamaha” yang menebarkan racing passion kepada konsumen, livery Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary terinspirasi dari desain merah putih pada YZR500 (0W48) yang digunakan sang juara Kenny Roberts di Grand Prix 1980 kelas 500 cc. Livery ikonik itu kini disematkan pada deretan motor berkarakter sport Yamaha yang dapat dimiliki konsumen untuk turut merasakan sejarah besar pabrikan yang mendunia ini.

Salah satunya diaplikasikan pada tampilan teranyar R25 ABS ini yang terlihat dengan Speedblock warna merah di horizontal line dengan stripe hitam pada body motor. Bagian depan juga mendapatkan sentuhan corak warna kuning bergaris hitam. Ditambah velg warna emas makin mengangkat ciri khas livery ini.

“Perayaan 60 tahun keikutsertaan Yamaha di kompetisi balapan dunia kian terasa melalui penyematan livery khusus pada motor-motor berkarakter sport yang mewakili semangat racing passion. Penggunaan World Grand Prix 60th Anniversary livery juga menggambarkan kuatnya DNA R Series dan Yamaha Racing yang menginspirasi para pecinta racing. Di Indonesia telah kami luncurkan tampilan khusus edisi ini pada motor populer yaitu MX King 150, All New Aerox 155 Connected ABS, All New R15M Connected-ABS dan sekarang ada pada R25 ABS. Tentunya ini menambah pilihan bagi konsumen yang ingin terlihat berbeda dan menambah kebanggaan kala berkendara,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

R25 ABS Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery dipasarkan dengan harga Rp 69.275.000 on the road Jakarta. | Based on YIMM info

11 COMMENTS

  1. Udah piara satu, yang versi naked warna biru item (MT-25). Motor 2 silinder yang torqy & onderdilnya melimpah ruah. I like it.

    Guest
  2. Buat pembaca disini yg pernah dan masih miara apa bener 250cc Yamaha yg paling irit soal cost dibanding merk lain ? Kalau iya misal yg mau pindah dari 150cc lebih rekomen ke Yams apa Kawa ? (asumsi saya karena “Ninja” udah lama malang melintang di kelas 250cc jadi ketersediaan partsnya lebih banyak)

    Guest
    • ane bukan pemilik, tapi ikut grupnya di fb. Sparepart lebih murah, perawatan lebih mudah di bengkel resmi. Banyak part kanibalan agar lebih murah dan harga pas..

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.