TMCBLOG.com – Alberto Puig pernah mengatakan bahwa Marc Marquez akan menjalani Pemeriksaan Sebelum natal 2021 dan akhirnnya ada berita resmi dari repsol Honda yang mengatakan bahwa Marc Marquez yang Oktober lalu didiagnosis dengan episode diplopia setelah jatuh saat berlatih untuk GP Portugal melakukan kunjungan berkala ke dokter mata terpercayanya untuk menilai evolusi penglihatannya selama dua bulan terakhir.

Selama peninjauan ini, Menurut Info RHT hadir Recovery yang mengalami kemajuan serta dianggap menguntungkan. Utuk seterusnya Marc Marquez direncanakan akan terus melanjutkan Model perawatan konservatif untuk beberapa minggu ke depan.

Marc Marquez akan terus menjalani tinjauan berkala dengan Dr. Sánchez Dalmau selama beberapa minggu mendatang bersama dengan rencana perawatan konservatif. Menurut RHT jadwal tinjauan berkala ini  tidak menghalangi akan pebalap asal Cervera itu untuk melanjutkan rencana latihan fisiknya guna mempersiapkan diriuntuk musim MotoGP 2022 | Based on RHT Info

34 COMMENTS

  1. Jngn deh, MotoGP udah kehilanan Rossi, kalo Markez hilang, yakin untuk sementara 2 tahun kedepan nama2 seperti Taro,Mir,Bagnaia belum menjual

  2. Akankah Marquez kembali ke perporma terbaiknya, saya seh ragu.
    kalau untuk juara seri dijamin masih bisa, tp untuk konsisten satu musim full rasanya sungguh berat, mungkin Marquez akan lebih berhati-hati dan tidak akan mengambil resiko lebih, kecuali dia cukup gila untuk mempertaruhkan kembali kesehatannya.

  3. Banyak yg bilang MM93 habis.. Tapi Nyatanya musim lalu ketika MM93 rada Fit, dia bisa ikut meramaikan barisan depan.. Dan membuat Cikitaro / bagnaia grogi mengarah ke panik ampe susah nafas…

    • Bukannya yg terbukti panik justru sebaliknya? Marquez jumpalitan saat nguntit Quartararo maupun ngepush ampe lengan patah cuma sekedar kejar Quartararo? Inget saat itu Quartararo cuma naik motor satelit aja Marquez segitu paniknya liat dia didepan.

      • si akang kaya baru nonton balapan markues taun kemaren aja. menurut gw sih bukan karna panic, liat aja balapan dia di taun2 sebelumnya

        • typical marc itu kalo masih bisa push ngejar ya kejar, cuman kalo udah nge push tapi gak terkejar juga ya main aman,,

          marc vs bagnaia kemarin, walaupun kalah di last corner tapi doi masih nguber” sampe limit kan

          marc 2016-18 benar” marc kalkulator, main aman yang penting dapat poin terus.

          so ?

        • Sok bijak gimane? Gw udah jelasin panjang lebar analisis gw kalo Marquez mulai keganggu Quartararo sejak Sepang 2019 dan berpotensi ngerusak dominasi Marquez (dan terbukti di Jerez Marquez pontang panting ampe matahin lengan), lu dan gerombolan lu aja belon netes. Gw ga perlu jelasin berkali2 apalagi ke nick2 baru, percuma.

      • Terus apa penjelasan yg lu bisa berikan thd crash Marquez saat maksain nguntit (alias neken mental tapi gagal) Quartararo di Sepang 2019? Tepatnya saat Quartararo makin menunjukan talentanya di Yamaha?

  4. Rossi gagal juara saat usia 27 (2006) dan 28 (2007) dan kembali juara saat usia 29 (2008) dan 30 (2009)
    Sama seperti MM yg gagal juara saat usia 27 dan 28, akankah MM bisa comeback diusia 29, tahun 2022??
    Lorenzo juara umur 23, 25, 28
    Stoner juara usia 22 dan 26, usia 27 pensiun
    Hayden juara usia 25.
    Mir juara usia 23.
    Quartararo juara usia 22.
    Pembalap terkuat saat ini berusia dibawah 25 : FQ20, FB63, JM36, JM89, EB23, melawan yg berusia diatas 25: MM93, FM21, JM43, MO88, BB33, MV12, AR42.
    Pembalap sebagus apapun seperti MV12, AR42, JM43, DP26, AD04, MM33 jika sampai usia 25 belum juara, secara data belum ada yg bisa juara MotoGP.
    Usia tertua juara era MotoGP masih Valentino Rossi 30 tahun, jadi secara data masih ada 2 tahun untuk MM juara MotoGP, bisa saja lebih jika masih bisa kompetitif diatas 30 tahun.

    • mantap datanya, tp di era rossi tdk seketat jamn sekarnag dan tdk segila jaman dulu, bisa juara diusia 30 an jaman now amazing bgt, dan sbg fans mm sejak 2013 sy harap dia bisa pecah telor ngalahin rekor rosi itu ja dan itu mgkin terjadi saat pakai ducati dia akhir karirnha hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.