TMCBLOG.com – Akhirnnya Pramac Ducati memperoleh pengganti dari Francescco Guidotti Yang sebelum hengkang Ke KTM merupakan team Manager Tim Satelit yang di-support langsung Oleh Ducati Corse ini. Pengganti Guidotti adalah Claudio Calabresi.

Resmi : Francesco Guidotti Team Manager KTM Red Bull MotoGP

Menurut team, Claudio dipilih untuk memimpin Tim karena memiliki pengalaman manajerial yang bagus selama berkarir di perusahaan energi global sebagai Executive Vice President Commercial Director Eni Refining and Marketing. Hasratnya yang besar terhadap sepeda motor membawanya hadir secara reguler di paddock kejuaraan sepeda motor dunia selama dua dekade terakhir.

Claudio juga pernah menjadi Manajer Tim Octo Pramac MotoE sejak awal proyek. Claudio akan memanfaatkan dukungan Fonsi Nieto, yang mulai tahun 2022 akan meningkat rolenya dari pelatih para pebalap menjadi Direktur Olahraga.

Claudio Calabresi : ” Saya sangat bangga Paolo Campinoti memikirkan saya untuk posisi ini. Kami telah bekerja sama dalam proyek yang berbeda selama beberapa tahun dan mengembangkan hubungan yang kuat antara rasa hormat dan persahabatan. Sekarang babak baru terbuka bagi saya, di mana rasa ingin tahu, semangat, dan pengalaman akan sepenuhnya dimiliki tim, dengan komitmen terbesar untuk tetap menjadi salah satu tim paling kompetitif di MotoGP. “

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.