TMCBLOG.com – Kawasaki Versys-X 250 Untuk Model 2022 Awalnya diperkirakan akan mengikuti Garis desain Varian Versys Series yang berkubikasi mesin lebih besar 650 dan 1000 dimana Bentuk Headlampnya akan mengikuti Garis desain Ninja series termasuk menggunakan lampu LED. Namun ternyata Secara global, Kawasaki mengumumkan bahwa Bentuk fisik dan Spesifikasi Versys-X 250 masih akan sama dengan tahun sebelumnya. Hanya memperkenakan warna Baru yang belum pernah Keluar sebelumnya sob.

“Versys X250 Tourer” MY 2022 masih menggunakan mesin Twin paralel berpendingin cairan yang common part dengan Mesin seri Ninja 250 dua silinder (Gen kedua FI ) yang dapat menghasilkan Power maksimum 33PS yang dipasang pada bodi ringan yang dilengkapi dengan suspensi long-stroke dan ban Dual Purpose. Versys-X 250 MY2022 juga masih memiliki Braket plus Pannier Plastik di belakang, pelindung mesin, dan Aksesoris seperti pelindung tangan juga merupakan perlengkapan standar.

Di Jepang sendiri hadir dua pilihan warna Untuk Versys-X 250 Tourer ini yakni Candy Lime Green x Metallic Flat Spark Black dan Kombinasi warna yang sama sekali baru dan perdana Hadir untuk Versys-X 250 yakni Metallic Ocean Blue x Pearl Robotic White dan Candy Lime Green x Metallic Flat Spark Black. Oh ya foto foto di artikel ini terlihat bahwa ada lampu kabut terpasang pada “Versys X250 Tourer”, tetapi sebenarnya Asesoris ini hanya opsi Yang bisa dibeli terpisah.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

14 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.