TMCBLOG.com – Kawasaki Motor indonesia telah merilis 4 Warna Baru Untuk ZX-25R yang dijual di Indonesia. ke-4 Grafik tersebut adalah KRT WSBK, Passion red (ABS), Mettalic Matte Grey (ABS) dan metallic Spark Black ( standar – Non-ABS). nah baru baru Ini Kawasaki jepang baru juga merilis Informais warna Baru Buat ZX-25R di yang menghadirkan satu warna baru yang tidak ada di Indonesia.

Warna Tersebut secara resmi dinamakan Pilihan Warna : “Metallic Matte Twilight Blue x Metallic Matte Fusion Silver” . Pada dasarnya Grafis ini memiliki pola yang mirip dengan varian varian sebelumnya dan versi Indoenesia, hanya kobinasi warna saja Yang unik dimana Warna dasar Biru Dop dikombinasikan dengan Grafis Merah dan Silver.

Untuk ZX-25R Versi jepang ini, speknya masih menggunakan Mesin 249cc 4-tak DOHC 4-katup paralel 4-silinder berpendingin cairan dengan Tinggi jok 785mm dan Bobot motor 184kg. Mesin ini menghasilkan output maksimum 45PS yang dikombinasikan dengan mekanisme KTRC (Kawasaki Traction Control), Quick Shifter dan Assist-Slippery Clutch.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here