TMCBLOG.com – Marc Marquez bersama tiga Pembalap Honda MotoGP mengadakan Interview terbuka dengan jurnalis MotoGP termasuk tmcblog pasca Launching Kegiatan Global Motorsport Honda 2022. Dan salah satu pertanyaan yang banyak ditanyakan ke Marc adalah mengenai keadaannya dan Potensinya Untuk bisa hadir di dua test Pra-Musim MotoGP mendatang Sepang dan Mandalika.

” Pertama tama yang mau saya jelaskan adalaah Proses recovery dari Cidera seperti ini yakni di Penglihatan ( Diplopia) bukanlah sesuatu yang bisa dipermainkan. Jadi ini tuh masalah Penglihatannya jelas atau Nggak, Ini seperti ON atau OFF. Saya ingat ketika pertama dulu saya mengalami cidera ini, di hari selanjutnya saja sudah ingin berkendara, dan tentu saja pengalaman 10 tahun yang lalu di 2011 adalah situasi Yang sama.”

” Dokter tidak bisa mengatakan [dengan pasti] Kamu akan Ok dalam dua bulan, tiga bulan, atau enam bulan. Ini adalah sesuatu di mana bahkan dokterpun tidak tahu. Jadi ini tricky, namun sedikit demi sedikit saya merasa lebih baik. Kita tahu sendiri ketika mengalami cidera seperti ini, semua kemungkinan ada di atas meja bahkan sampai Kemungkinan tidak bisa mengendarai motor lagi pun hadir di meja. Jadi ini keadaan yang sulit dan berat karena kita tidak mengetahui Masa depan kita. “

” Namun Bulan lalu [saya] sudah merasa semakin baik dan dan ketika saya merasa semakin baik pada pekan lalu, saya memulai dengan sedikit bersepeda di jalanan, lalu memulai dengan sepeda motor. Perasaaannya baik dan semakin baik. Pekan ini ketika saya memeriksakan diri ke dokter, mereka (Dr. Sánchez Dalmau)  mengkonfirmasi bahwa mereka mempersilahkan saya mengendarai Sepeda motor.”

Marc Marquez memperlihatkan keinginan dalam dirinya bahwa ia sangat ingin bisa hadir di Sepang test, ia akan berusaha keras untuk bisa siap hadir disirkuit malaysia tersebut. Pol espargaro pun mengatakan bahwa akan sangat bagus jika Marc Bisa ikut hadir di test dan memberikan feedbacknya pula. Marc akan berusaha bisa fit Hadir di Sepang test dan Mungkin terus ke Mandalika test, namun ia terlihat cukup realistis . . .

” Dan sebelum saya mengkonfirmasi bahwa saja akan bisa hadir di Malaysia, saya akan semakin banyak berkendara dan saya akan mencoba test Di Sirkuit Grandprix untuk melihat. Karena saya harus 100% yakin bahwa musim ini saya bisa melakukan musim yang normal “

HRC Media Officer menginformasikan kepada tmcblog bahwa Marc Marquez dan HRC selanjutnya akan mengkonfirmasi rencana apakah Marc akan ikut test Di Sepang dan Mandalika secara umum sebelum dilakukannya kedua test Pra Musim tersebut. Jadi Kita tunggu saja sob . . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

19 COMMENTS

    • atau ala Sebastian Vettel di Monaco GP 2021, pas mengeluh matanya kena sesuatu, Aston Martin bikinin so-called eye patch

      Guest
  1. Terapi pake Jaco Ibrite aja yg dulu iklannya sering bgt nongol,kan katanya buat terapi otot mata biar tajam lagi (katanya) hehe

    Guest
  2. waduh ngeri juga sakitnya marc.
    mau sekuat apapun tekad sama kemauan tapi kalau fisik ga mumpuni baiknya cari aman aja lah. seenak apapun naik motorgp tetep lebih enak naik istri marc.

    Guest
  3. dia tak akan sebringas dulu,karena nyalinya sudah merusak badannya,pasti kita akan liat mrc yg penuh kehati hatian saat balapan..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.