TMCBLOG.com – Hari ini di Faenza, 15 Januari 2022 satu Tim ‘baru tapi lama’ secara resmi dirilis yakni Gresini Racing MotoGP yang disajikan live streaming di seluruh dunia. setelah beebrapa tahun etrakhir terasa hilang dibawah bayang bayang Aprilia, Tim yang memiliki garis asal muasal dari tim yang didirikan dan dibesarkan oleh Fausto Gresini kembali hadir secara menyeluruh di kategori teratas kejuaraan dunia Balap prototipe dengan status tim independen.

Gresini Racing Ducati MotoGP adalah Sebuah proyek yang dipimpin oleh Nadia Padovani Gresini selaku Pemilik tim dan didukung oleh tim inti Gresini Racing, yang musim ini akan diperhitungkan dengan kembalinya Enea Bastianini yang memiliki konduite naik podium pada 2021 bersama Ducati dan Rookie yang dipromosikan kekelas utama, Fabio Di Giannantonio.

Keduanya akan membalap dengan Ducati Desmosedici GP21 musim depan Lengkap dengan Livery dan Warna Khas Gresini yang bertabur Mayoritas warna Biru pale, motor yang telah mereka ‘cicipi’ dalam tes Jerez de la Frontera pada akhir November 2021 di mana Bastianini telah menunjukkan bahwa dia bisa menjadi super kompetitif, sementara Di Giannantonio juga menunjukkan tanda-tanda adaptif yang baik. Jujur Warna Biru Pale ini cukup Unik karena memang bernuansa retro.

Digianantonio akan menjadi salah satu pembalap yang pertama turun ke trek dalam tes pertama di Sepang yang didedikasikan khusus untuk Rookie dan test Rider Pabrikan pada acara Shakedown tanggal 31 Januari 2022.

ENEA BASTIANINI #23  “Warna baru dari motornya sangat spesial, ketika saya melihatnya untuk pertama kali itu membuat saya sangat aneh, tapi sekarang setelah saya melihatnya secara langsung, itu fantastis. Motor yang begitu indah hanya bisa melaju cepat! Dalam waktu sekitar dua puluh hari kami pergi untuk tes, untungnya, sangat sedikit yang hilang, karena saya senang dan tidak sabar untuk kembali ke Ducati saya. Dengan tim kami sudah saling mengenal dan bekerja sama selama tes pertama, dan saya bisa katakan bahwa saya memiliki tim yang fantastis. Saya pikir ini akan menjadi musim yang sangat menarik, saya yakin kami akan mencapai hasil yang luar biasa. Saya tidak sabar untuk memulai!”

FABIO DI GIANNANTONIO #49  “Saya mengharapkan musim yang hebat, ini adalah kali pertama saya di MotoGP: itu akan luar biasa! Saya harus belajar banyak, saya berharap untuk tumbuh pada balapan demi balapan. Segera kami akan kembali ke jalur untuk tes, kami pergi ke Malaysia dan kemudian ke Indonesia. Saya tidak sabar untuk mengendarai ‘binatang’ yang indah ini. Musim dingin selalu terlalu lama, saya menghitung hari, jam! Lalu motornya luar biasa, mungkin yang paling indah yang pernah saya lihat. Dengan warna utama tunggal ini terlihat sedikit seperti sepeda motor tahun 70-an, gaya retro, kita pasti akan dikenali di trek. Sangat istimewa, sangat orisinal, INDAH. Emosi yang unik”.

NADIA PADOVANI GRESINI “Kami akhirnya mempresentasikan proyek di mana kami sangat percaya dan di mana kami telah bekerja tanpa lelah selama satu tahun. Kami sangat termotivasi, kami telah menjadi tim MotoGP pertama yang muncul dan saya pikir motor kami sangat indah… Saya harap yang lain juga menyukainya!

Saya suka berpikir bahwa Fausto memperhatikan kami dan saya yakin dia bangga dengan keluarganya, sekarang saya bahkan tidak membedakan antara keluarga alami dan keluarga pekerja, kami adalah satu. Saya harus mengatakan bahwa saya melihat Diggia dan Enea dalam kondisi yang sangat baik dan dengan keinginan yang besar untuk memulai: kami bertujuan untuk menjadi tim terkemuka dan terkadang menunjukkan diri di parc fermé … “

47 COMMENTS

  1. Apakah ‘the next’ ini bentuk kampanye terselubung dari ‘bold riders’ wak? Atau the next sendiri perusahaan lain. Jadi seperti philip morris dengan mission winnownya
    Btw bastianini moncer akhirnya kyt switch dia dari suomy ke kyt.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.