TMCBLOG.com – Kemarin, Press Officer Dorna Sport memberitahukan kepada para jurnalis MotoGP termasuk TMCBlog di grup jurnalis sebuah informasi yang cukup mengejutkan yakni MotoGP Qatar 2022 akan dilaksanakan tanpa peraturan Bubble Safety bagi jurnalis. Para jurnalis diperbolehkan bebas tinggal di hotel mana saja dan bisa melakukan kegiatan selain hotel sirkuit. Ini cukup menarik karena selama test pra musim Sepang dan test pra musim Mandalika 3 hari mendatang, grup kelompok MotoGP termasuk jurnalis masih menerapkan regulasi Bubble Safety yang ketat. Apakah kebebasan bubble safety ini hanya buat jurnalis ataukah berlaku buat semuanya? Update: info terakhir dari Media Officer MotoGP ini berlaku untuk seluruh kontingan MotoGP.

Yes para pembalap MotoGP mayoritas sudah sampai di Lombok via beberapa penerbangan special flight dari KLIA langsung ke Bandara Internasional Lombok di Praya dan langsung dari bandara mereka menuju hotel bubble di sekitaran sirkuit Mandalika.

Kisah sebelumnya di Malaysia pun sama. Tes PCR sebelum keberangkatan dan kedatangan adalah sesuatu yang wajib. Selain itu, tes PCR lainnya dijadwalkan setiap hari ketiga, dan anggota tim serta perwakilan media harus menginap di hotel gelembung tertentu. Kunjungan ke bar, restoran atau pusat perbelanjaan juga sangat dilarang, semua anggota kelompok hanya berpindah dari hotel ke trek dan sebaliknya.

Sementara itu ketentuan regulasi Bubble Safety untuk gelaran seri kedua MotoGP di Mandalika bulan Maret 2022 nanti masih belum berubah sampai saat informasi ini dirilis | Taufik of BuitenZorg

14 COMMENTS

  1. Wkwkwk … yg komen di IG marc, anak indo semua, pada ngajakin mampir 😂

    Setelah simbah46, fanbase mm93 jg banyak dimari

  2. Emg masih gawat kok. Beberapa negara maju yg udh melonggarkan ya karena fasilitas kesehatan mereka memadai ditambah rate vaksinasi tinggi.

  3. Bukannya mandalika bubble nya kawasan ya wak? Bukan cmn hotel sircuit, tp agak longgar dalam kawasan lingkaran 20an hotel yg dipakai tim. Cmiiw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.