TMCBLOG.com – pada Musim Sesmi 2019 Triumph sempat mengungkapkan  rencananya untuk memperkenalkan kendaraan listrik dalam katalognya. Triumph berkolaborasi dengan berbagai perusahaan di Inggris untuk proyek ini seperti Williams A.E., merek yang terkait dengan tim F1, Juga Integral Powertrain LTD yang membidangi pengembangan mesin serta University of Warwick (WMG) yang membidangi simulasi komputer untuk menentukan dimensi akhir dari sepeda motor. Akhirnnya prototipe itu Hadir dengan Nama Trumph TE-1

Triumph bertanggung jawab terutama pada pengembangan sasis dan subframe, Juga dari posisi mengemudi, fairing dan roda, serta sistem penggerak sabuk, garpu terbalik Ohlins, kaliper Brembo monoblok M50 dan, tentunya estetika bentuk fisik nya secara keseluruhan.

Williams Advanced Engineering menentukan dan memperbaiki beberapa titik kritis proyek seperti pengoptimalan pusat gravitasi, unit kontrol kendaraan, konverter DC/DC, sistem pendingin terintegrasi, port pengisian ulang, dan penutup karbon yang elegan .

Mirip Ducati MotoE

Williams A.E Integral Powertrain: Mereka berhasil menciptakan mesin Motor listrik yang dapat menghasilkan daya lebih dari 500 kW (670 hp) dengan inverter terintegrasi terukur yang dikombinasikan dengan teknologi pergantian silikon karbida dan sistem pendingin terintegrasi.

University of Warwick: bertanggung jawab untuk membuat perangkat lunak. Mereka telah menyelesaikan simulasi akhir sebelum fase pengujian atau fase 4 dan  memenuhi tujuan kinerja dan daya tahan.

Triumph TE-1 tampaknya berada di jalur yang benar. Prototipe yang telah mencapai fase 3, dari 4 face yang direncanakan, telah disajikan dalam bentuk yang sudah hampir Final. Sekarang mereka direncanakan akan mulai melakukan tes dinamis pertama di sirkuit selama sekitar 6 bulan.

Pada akhir fase 4 nanti yang diperkirakan hadir pada musim panas 2022  prototipe demonstrasi akan diperbarui dengan desain akhir dari fairing dan tentunya skema cat akhir. Pada saat itu, hasil lengkap proyek akan dipublikasikan, termasuk spesifikasi akhir dan hasil pengujian, serta informasi dan data penting tentang bagaimana TE-1 memenuhi tujuan proyek untuk inovasi dan menetapkan standar kinerja, termasuk kinerja dan jangkauan terbaik dari baterai. | based on triumph Info

 

 

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.