TMCBLOG.com – Menjawab  respons plublik terhadap penampilan Livery Heritage tim KRT Superbike yang digunakan pada putaran Kejuaraan Dunia Superbike Argentina pada tahun 2021, KRT telah menciptakan pengalaman unik dengan menggabungkan kit replika jalan raya, kulit yang serasi, dan pengalaman lintasan dengan KRT pengendara yang dilelang di eBay  Rabu 16 Februari 2022

Tim telah menggunakan sepasang mesin baru dari Ninja ZX-10RR yang telah dibongkar di bengkel KRT di Granollers dekat Barcelona dan dibangun kembali sebagai replika setia mesin balap dengan keuntungan tambahan bahwa Motor Motor ini  akan sepenuhnya legal di jalan.

Bagi Alex Lowes, pilihan di Argentina adalah warna merah dan hitam dari GPz900R tahun 1980-an. Sementara Jonathan jatuh cinta dengan membayangkan kembali gaya ZXR750-H tahun 1990-an di ZX-10RRnya.

Unit lelangnya Hanya satu Motor dari setiap Livery yang telah dibangun oleh mekanik yang sama yang bekerja pada mesin Ninja balap Rea dan Lowes dan masing-masing disertai dengan “paket kepemilikan” eksklusif yang mencakup Sertifikat Eksklusivitas dari KRT.

Setiap pembeli yang beruntung akan diakomodasi di hotel Barcelona dan dapat menghabiskan satu hari di sirkuit Barcelona-Catalunya bersama tim dan hospitality-nya pada tes pra-Musim akhir Maret 2022 dan bahkan akan memiliki 30 menit waktu lintasan yang dialokasikan Untuk Track Day bersama Lowes dan Rea

Dan untuk menambah Bangga, pemenang lelang ZX-10RR replika GPz900R akan menerima satu set kulit RST yang dibuat khusus sementara pemilik yang beruntung dari ZX-10RR bergaya ZXR750 akan dilengkapi dengan kulit balap Alpinestars yang unik. Setiap pemilik Juga akan siapkan Dokumentasi

Bukan Hanya Sosok Ninja ZX-10RR standar, kedua Motor ini Juga akan dilengkapi beberapa Part Aftermarket dari mitra sponsor KRT: Silencer slip-on Akrapovic Kawasaki Heritage Limited Edition, pelindung rem dan paddock stand Valter Moto, Windshield depan dan Jalur Paddock Puig, penutup mesin GB Racing, dan kain Cover Motor asli Kawasaki.

NINJA HERITAGE ZXR750 eBay Link: https://www.ebay.es/itm/403477939248

NINJA HERITAGE GPz900R eBay Link: https://www.ebay.es/itm/403477935477

11 COMMENTS

    • Sama aja, lagi jg yg dijual cuma replika bukan pure motor yg dipake Rea ama Lowes di wsbk 2021. Lain kata kalo yg dijual pure motor bekas duo KRT itu, jurdun atopun kagak gw yakin harganya bakal sinting wkwkwk

  1. Underbrace swing arm-nya itu lho yang bikin seksi. Dibanding versi stoknya yang jelek dan kopong jika dilihat dari sisi kiri.

    • Sayangnya yg dijual masih banana arm. Lagipula mana mau tim/bengkel wsbk jual arm underbrace, ga akan bisa kepasang di rangka std jg.

  2. Kata wak haji motornya road legal. Berarti dalam pembelian dapet kardus. Isinya spion sepasang. Lampu sein depan belakang. Lampu belakang. Spakbor belakang.
    Jika pemenang lelangnya WNI, dapet tambahan bonus tatakan plat nomor depan ekslusif dari bahan serat karbon 😂

  3. paling final price lelangnya kurang lebih sama Harga Peningpale V4R disini
    cincaylab kalo lelangnya di indo
    sat set sat set ludessss

  4. Kalau lihat iklannya di ebay,
    Sepertinya itu motor baru yang diganti livery pakai heritage ZX750 dan GPZ900R,
    Dengan tambahan beberapa racing kit dari sponsor,
    Rear arm juga masih bawaan,
    Bonus racing suit dan seharian geber di Catalunya,

  5. Swing arm jadul ZX10 ini sudah dari tahun 2011. Sebenarnya sudah membosankan tanpa inovasi pada bagian ini. Makanya beberapa orang ganti merk Suter yang seharga ZX 25r.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.