TMCBLOG.com – Seperti yang dijanjikan, hari ini Ducati mengumumkan Secara resmi perpanjangan Masa kontrak Salah satu pembalap factpry mereka Francesco ‘ Pecco ‘ Bagnaia. Pada kontrak Yang telah diperbarui ini Pecco Akan bersama Ducati factory team MotoGP sampai akhir Musim 2024.

“Saya merasa sangat selaras dengan tim saya dan tahu bahwa kami dapat melakukan hal-hal hebat bersama!” Begitu kata Pecco menyambut perpanjangan Kontraknya ini.

Lahir di Turin pada tahun 1997, “Pecco” Bagnaia melakukan debut MotoGP pada tahun 2019 dengan Desmosedici GP dari Pramac Racing Team. Dia juga berkompetisi di musim 2020 dengan skuad yang sama, meraih podium pertamanya di Grand Prix Lenovo of San Marino dan Rimini Riviera, di mana dia finis Podium dua.

Dipromosikan ke tim resmi Ducati tahun lalu, pebalap kelahiran Turin itu terus bersinar setelah meraih pole position dan finis ketiga di GP pembuka musim 2021 di Qatar dan segera menjadi salah satu penantang gelar utama. Dengan sembilan podium, empat kemenangan dan enam pole position, Bagnaia mengakhiri tahun 2021 di tempat kedua dan sekarang menantikan Kejuaraan baru, yang akan dimulai pada 6 Maret di Losail International Circuit di Doha, Qatar.

16 COMMENTS

    • Jadi belum yakin kalau engkes bisa juara lagi?
      Kayaknya tahun ini marquez under rate banget gak ada yg jagoin dia.. Tapi siapa tahu.. Dia come back lagi

      • markes tetep markes…semenjak dia cidera aja..bikin balapan gada degdeg sernya…stelah rossi ya cuma dia yg bisa bikin degdegser di akhir2 balap..
        yg laen kebnyakan udah posisi 2 yaudah jarang ambil resiko nyerang….

  1. Kemana jack ngiler bakal hijrah? Bau2nya Bastianini masuk pramac/factory nih.
    Time will tell kalo kata blog shinting delman disebelah

  2. Paket terkomplit tahun ini ya Pecco laahh…
    motor jelas the best untuk saat ini… skill pecco juga Joss…
    tinggal nasib n keberuntungan akan berpihak ke siapa…

    Jgn lupa faktor keberuntungan juga kunci juara dunia lhow…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here