TMCBLOG.com – Buat sobat sekalian yang ingin datang melihat langsung gelaran MotoGP Mandalika namun menggunakan moda transportasi sepeda motor sendiri ke sana, bisa bergabung ke acara yang dikoordinasi oleh IMI Mobilitas ini sob. Acara yang bertajuk “Ride To Mandalika MotoGP” ini diinisiasi oleh Ikatan Motor Indonesia bekerjasama dengan Kementerian Pariwsisata dan Ekonomi Kreatif serta Kementerian Koperasi dan UKM dalam mendukung dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi mencegah resesi ekonomi dengan kegiatan wisata otomotif.

Dengan cara ini, para komunitas bisa riding masing-masing dari kota tempat tinggal untuk menuju ke Lombok. Untuk mempermudah perjalanan, disediakan kendaraan untuk mengangkut rider dan penumpang dari Jakarta ke Banyuwangi. Peturing ini kemudian akan bertemu di jalan dengan identitas dan event guide yang sudah dibagikan setelah registrasi.

Agenda acaranya cukup seru nih: check-in di camping ground eksklusif di daerah danau berbukit, lalu hari kedua touring ke Sembalun, Sekotong, Rinjani, Senggigi. Sementara hari ketiganya nonton MotoGP di Mandalika. Biaya registerasinya 400 ribu Rupiah di mana para peserta akan memperoleh beberapa hal dan kesempatan seperti:

  1. Jersey & vest eksklusif event Ride To Mandalika Moto GP 2022
  2. Kepelatihan safety riding & group touring clinic
  3. Paket skin care dari Neneq, senilai Rp 1.500.000 untuk 35 pendaftar pertama
  4. Kartu diskon 40% dari KAI Logistik & 25% dari KAI
  5. Merchandise eksklusif dari Kemenparekraf untuk 75 pendaftar pertama
  6. Doorprize tiket nonton Moto GP Mandalika 2022
  7. Doorprize kacamata Rudy Project

Namun perlu dicatat bahwa angka nominal ini tuh hanya biaya registerasi doang sob, kamu perlu juga untuk membayar beberapa biaya lain seperti biaya perjalanan kereta apinya baik untuk dirimu dan motormu sendiri. Lalu setelah itu ada pula biaya akomodasi camping ground dan tentunya bensin bayar sendiri sendiri yaaa. Untuk lengkapnya bisa dilihat pada link pendaftaran berikut: https://forms.gle/533u7M7S3Nz3AHAk9

Taufik of Bbuitenzorg | @tmcblog

12 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.