TMCBLOG.com – Mayoritas Pebalap moto2 Hanya memanfaatkan dua dari tiga Sesi yang disediakan Untuk mereka menguji Motor Guna persiapan Balapan 2022. Dan setelah dua hari sebelumnya kerap menguntit dari dekat para pembalap pembalap yang lebih ‘senior’ akhirnnya pada hari ketiga ini Pembalap Debutan / Rookie dari Red Bull KTM Ajo, Pedro Acosta Berhasil menjadi yang tercepat dalam Catatan Laptime Kombinasi dengan 1:41,552.

Laptimenya ini lebih cepat dari apa yang ditorehkan Aron Canet sehari sebelumnya yang mengartikan Bahwa Acosta berhasil secara un-official Melampaui Rekor Laptime Moto2 di Autodromo Internacional do Algarve – Portimao.

Augusto Fernandez memastikan Red Bull KTM Ajo menempati posisi 1-2 ketika ia mengakhiri hari terakhir ini di posisi kedua dengan Jarak 0,154 detik dari rekan setimnya. Aron Canet (Flexbox HP 40) menyelesaikan tiga besar. Fermin Aldeguer (MB Conveyors Speed ​​Up) menempatkan Boscocuro di urutan keempat dengan jarak 0,563 detik dari Acosta diikuti Albert Arenas (Tim GASGAS Aspar).

Ai Ogura (Idemitsu Honda Team Asia) berada di posisi ke enam diikuti dengan Joe Roberts dengan jarak 0,011 detik dari Ai. Jake Dixon (GASGAS Aspar Team) dan Celestino Vietti (Mooney VR46 Racing Team) berada di urutan berikutnya, dengan Jorge Navarro (Flexbox HP 40) melengkapi sepuluh besar.

Ada sejumlah Crash terjadi termasuk satu untuk Bo Bendsneyder (Pertamina Mandalika SAG Team) yang membuat pebalap Belanda ini mengalami patah tulang selangka dan satu lagi untuk Marcel Schrötter (Liqui Moly Intact GP) yang membuat pembalap Jerman itu pergi lebih awal untuk melakukan pemeriksaan medis. Sementara itu Sam Lowes (Elf Marc VDS Racing Team) juga tetap absen karena ia bertujuan untuk pulih dari tendonitis di pergelangan tangannya menjelang GP Qatar.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

31 COMMENTS

    • R6 ya ga ikutan bro,regulasi Moto2 itu mesinnya sama Triumph biarpun motornya Yamaha,KTM,MV Agusta,Honda,cuma numpang Meri doank sama sasis yg bedain,makannya tulisannya contohnya KTM motornya Kalex(sasis).

  1. wkwkwk HRC makin ngebet dah…potensi nih anak gila bener ya…KTM makin pusing dah, raul fernandez pasti masih dalam radar yamaha dan acosta udah masuk radar HRC

  2. Bau2 next Marquez ini mah. Oliveira kalo ampe ga diperpanjang kontrak gw yakin pasti nyesel, nunda teken biar dapet pabrikan lain tapi prestasi malah makin jeblok. Kalo ampe Acosta langsung jurdun trus KTM latah naikin dia ke motogp, ga cuma Oliveira ketendang tapi bakal bikin rekor baru di era modern rider langsung jurdun di kelas kadet dan menengah kemudian naik kelas dalam kurun waktu kurang dari 3 taon, kalo rekor rider termuda kayanya gw musti buka buku sejarah lagi buat mastiin krn di era gp500 udh byk rider 17-18 naik kelas primer.

  3. pelet yg terbaik ya bikin RC16 jadi kompetitif buat semua pembalapnya dan semua trek

    atau kalo masih belum bisa ya kasih gaji Segede Cristiano Ronaldo,dijamin klepek klepek 😆

  4. tinggal motogpnya aja KTM ayo pasti bisa podium jadi podium itu mixed ga merah oren biru doangan. si item juga ayo lah. kalo mixed tiap race kan seru.

  5. Marquez 2.0 kah? hehehe
    Tergantung tunggangan dia nanti di MotoGP klo mmg niatnya ingin menggantikan dominasi Marquez. Bisa Ducati, Yamaha atau Honda. Suzuki juga hahahaha.

  6. Semoga cepet naik moto gp, markes merasakan apa yang dialami rossi ketika kedatangan dia. bisa jadi pengganjal markes menggapai gelar ke 10. tapi dengan catatan acosta dapat motor yang kompetitif, bukan katiyem

  7. Tarik2an dah hrc ama ktm, di twit dah rame, selain Mir/qua, oi bakal gantiin taka, aco bakal depak pol/mm, mm mulai redup 4 tahun kedepan Dan sudah 29tahun.. pertaruhan yg besar n3ndang mm. Pol kmna kira2….

  8. alien 10 tahunan dari italy kemarin baru aja pensiun, di tunggu tahun depan bisa adu senggolan lap terakhir sama marques di jerez, sayangnya adegan motong jalur di laguna seca gak bisa di ulang lagi… padahal moment duel antar alien 10 tahunan sama musuh terberat di masing2 jamannya ada di 2 sirkuit itu sih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here