TMCBLOG.com – hampir semua orang melihat Bahwa Aprilia racing telah melangkah Cukup jauh jelang 2022 ini dibandingkan kondisi kekuatan Mereka di 2021. Treknya sendiri (Lusail Circuit)merupakan Trek yang disukai Oleh Maverick dan Juga Trek yang memungkinkan RS-GP menghadirkan Potensinya. Namun begitu apa Target Realistik Buat Maverick Sendiri di Grand prix Pertamanya di Doha Bersama Aprilia? Ayah satu Putri ini pun menjawabnya di press Converence kemarin.

” Well, Buat kami masih harus menunggu sedikit lagi untuk membuktikannya. Di Test Pra Musim yang lalu saya sudah mengungkapkan bahwa Kami membutuhkan beberapa per-sepuluh[detik] lagi untuk bisa siap fight di Posisi teratas.

Namun bagaimanapun juga kami telah melakukan kerja yang bagus. Kami telah mengambil langkah langkah yang penting sedikit demi sedikit. Ini lah yang kami butuhkan, selangkah demi selangkah membangun kepercayaan diri. Saya sendiriΒ  masih harus membiasakan diri dengan Motornya yang berbeda, karakter mesinnya yang sangat berbeda. So, ini tidak mudah, butuh waktu. Namun begitu saya merasa bagus di Test, dan Qatar adalah Trek spesial, kita lihat nanti dimana Kami bisa finish.”

Banyak Orang berfikir bahwa Musim 2022 ini adalah Musim di mana Aprilia Mungkin bisa meraih kemenangan Balapan pertamanya. Maverick Pun mencoba memberikan pendapatnya mengenai hal ini ” Menurut saya kami harus lebih tenang. Untuk memenangkan balapan di MotoGP kita harus menampatkan beberapa point bersama. Dan saya masih berfikir bahwa kami belum siap untuk melakukan itu. Namun, seperti kita ketahui, MotoGP bisa menjadi Gila dimana kita bisa mengalami malam yang bagus dan [esoknya] Kami bisa melakukannya ( Menang balapan).

“Namun begitu kami harus tetap bekerja dan meningkatkan beberapa hal di Motor dan juga beberapa hal di gaya berkendara saya untuk bisa menolong motor dan Bisa lebih cepat. Jadi apapun yang terjadi di Qatar, kami akan berusaha Meningkat Langkah demi Langkah. Saya belum Siap dengan Motor ini, namun saya merasa bahwa kami memiliki banyak potensi. “

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

21 COMMENTS

  1. Kalau udah menang lalu di seri lain drop nanti mencak mencak lagi..
    Btw, motor aprilia kalau dilihat lihat paling gambot/besar banget.

    • Jelas lah, dalam ati pasti nyesel bikin ulah di Yamaha akhirnya cuman dapet Aprilia. Ga bisa eksplor M1, udh dibayar mahal2 kalah ama bau kencur boro2 jurdun, eh playing victim. Die yg ga bisa kenceng Yamaha yg disalahin.

  2. Bila di qatar mv gak bisa juara pasti seri2 berikutnya makin nangis ni orang.
    Secara seri qatar doi moncer bersama yamaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.