TMCBLOG.com РAmerican Honda Motor Company berkolaborasi dengan Greenger Powersports Memperkenalkan  Honda CRF-E2, Trail/Motocross listrik untuk Anak-Anak. CRF-E2 ditenagai dengan motor listrik BLDC  menggunakan tegangan rendah yaitu 48 volt.

Digerakkan oleh motor listrik BLDC tegangan rendah (48 volt) dengan rotor dalam, CRF-E2 menghasilkan output maksimum 3,4 hp dan torsi 18,4 lb.ft. output daya maksimum dapat dialihkan di antara dua level untuk beradaptasi dengan berbagai tingkat keterampilan dan pengalaman.

Baterai lithium-ionnya memiliki jangkauan pemakaian terbaik di kelasnya sekitar dua jam dalam kondisi ideal setelah full-Charge. Baterai dapat terisi penuh dalam empat jam, atau dua setengah jam dengan sistem pengisian cepat opsional. Dengan baterai cadangan yang tersedia, baterai dapat diganti dalam hitungan detik menggunakan fitur Swap baterai yang dibuat eksklusif Oleh Greenger di kelas ini.

CRF-E2 memiliki komponen berkualitas tinggi seperti rangka aluminium twin-spar, stang Tappered aluminium, rem cakram hidrolik depan dan belakang dengan rotor berbentuk wave, tuas rem aluminium yang dapat disesuaikan, dan Velg roda aluminium 12 inci dengan ban pacul dari Model Kenda Millville K771 .

Honda CRF-E2 memiliki berat 48kg, dan Dengan tuas tangan yang dapat disesuaikan dan variasi ketinggian kursi antara 63 dan 64,8 cm, CRF-E2 secara fisik mengakomodasi berbagai pengendara dengan berat Maksimum 45 kg

Komponen suspensi terdiri dari garpu hidrolik teleskopik 33 mm dan shock DNM dengan preload dan redaman rebound yang dapat disesuaikan. Travel roda depan dan belakang masing-masing berukuran 10 dan 21cm. CRF-E2 menggunakan bodywork plastik dengan Grafis Tricolor HRC meniru sepeda motor trail Honda Performance seperti CRF450R dan CRF250R sehingga anak-anak dapat Bangga bahwa mereka menggunakan latihan Motor yang mirip dipakai para Pahlawan Balap mereka.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

11 COMMENTS

  1. duh bikin ngiler sasisnya buat bocah aja pake alumunium kinclong setebel itu,kalo disini motor buat orang dewasa tapi sasisnya pipa ledeng segede pvc buat wudhu

  2. Di sono, speda motor cmn sperti sepeda onthel di sini… smcam hobi aja…
    buat kantong bule, harga mtr cmn terasa 1/10 dsni, krn pndapatan prkapita mereka 10-15X pendapatan kita dsni…
    Bbm jg cmn serasa 2 rb-an / ltr… ron 98. Makanya di amrik mobilnya gede2.. monnomal 2500cc .. lha bbm terasa murah kok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.