TMCBLOG.com – Seperti Kita ketahui bahwa esok hari 14 Maret 2022 Astra Honda Motor akan kembali merilis produk Baru mereka ? banyak yang bingung Motor apa gerangan yang akan dirilis Oleh AHM ini ?  . . . Namun Selain itu Juga balik lagi kenapa Balik lagi ke Perilisan Online ? Karena terakhir Vario 160 series sudah masuk ke Launching Hybrid Offline dan Online  . .

pertanyaan kedua  mungkin akan tmcblog coba perkirakan Penyebabnya sob. Perkiraannya adalah saat Segala Persiapan mengenai Perilisan Model ini, Kondisi Protokol Kesehatan masih sangat Ketat sehingga semua Hal termasuk Budgeting dan lain lain disiapkan untuk acara Online. Jadi ketika Pemerintah kembali ‘melunakkan’ Regulasi Traveling dan Juga Protokol Kesehatan, Persiapan AHM mengenai Launching ini sudah final dan Tidak bisa diganggu gugat karena semua sudah fix dipersiapkan . . Jadi deh Launchingnya 100% Online. Yang kedua ? produknya apa ?

TMCBLOG mencoba Ubek ubek Daftar NJKB pemerintah daerah DKI Jakarta dan menemukan bahwa ada kode yang sepertinya merupakan Kode baru yakni Honda C1M02N42L1 . . . Kode yang sudah ada sebelumnya adalaah C1M02N42L0 yang merupakan genio CBS-ISS . . Dari data sederhana ini jika tmcblog coba cocoklogikan dengan cara yang sederhana pula, memuarakan pada kesimpulan sederhana bahwa Honda C1M02N42L1 adalah sebuah Opsi facelift dari Genio series . . . Yang jadi pertanyaan adalah bakalaan seperti apa faceliftnya ?

Biasannya Kalau cuma Ganti Warna dan Grafis, Kode Produk sama sekali tidak berubah . . Dan ini cuma berganti Kode angka terakhir dari 0 ke 1 . . dan sepanjang tmcblog mantengin kode kode beginian, biasannya ada yang diubah, Mungkin bentuk lampu LEDnya, Mungkin Bannya ke ring 12 Inchi, atau hal hal lain yang kepastiannya mungkin 24 Jam lagi kita akan bisa lihat terang benderang  . . Kalau menurutmu gimana sob ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

33 COMMENTS

  1. Makin tua bisa makin mahal, kembaran Honda Genio, yaitu estilo second tahun 1994 sudah lebih dari 300 juta kayaknya

    • itu menurut’mu,,kalau saya malah lebih seneng desain genio daripada scoopy,,ditambah lagi kalau bannya tambah gambot,,wahhh racunn banget’tuh.

  2. kalo pake ring 12 jadi berbenturan dgn Scoopy dong wak ?? title “alternatif Scoopy” ga berlaku lagi donk,,

      • kok sama yah,,lebih seneng lihat genio’sih daripada scoopy,,genio lebih modern,,kalau scoopy mau kelihatan retro tapi stengah-stengah,,tanggung gitu, menurut’ku lho.

  3. Genio ban gendut.
    Scoopy naik cc jadi 125 liquidcooled gantiin vario 125.
    Vario 125 hilang, tinggal vario 160.
    Gitu gak sih kira2..?

    Semoga gak kena jaring..

  4. Nah kan… kalo bener genio gak pake nunggu bulan 6 tepat ultahnya yg ke 3 tahun 🤣 bosnya uda janjian, yu keluarin duluan tar ai nyusul 🙊

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.