TMCBLOG.com – Sirkuit Mandalika – Indonesia, akan menjadi tuan rumah putaran kedua Idemitsu Asia Talent Cup 2022 pada akhir pekan ini dimana akan ikut serta 5 pembalap muda Indonesia berbarengan dengan berlangsungnya putaran kedua MotoGP World Championship.

Empat pembalap Indonesia yang didukung Astra Honda Motor akan menjalani balapan kandang dan melanjutkan performa bagus yang sudah ditunjukkan saat menjalani putaran pembuka di Qatar, dua pekan lalu. Reykat Yusuf Fadillah dan Veda Ega Pratama sudah punya pengalaman membalap di Mandalika ketika tahun lalu mendapatkan fasiltas wildcard, dengan hasil terbaik masing-masing finis di posisi kelima dan kedelapan.

Pada putaran IATC kali ini, Indonesia ketambahan 1 pembalap wildcard. Muhamad Zachry Akbar juga akan tampil di hadapan pendukung Indonesia dengan fasilitas wildcard.

Pada putaran pertama IATC 2022, keempat pembalap Indonesia ini berhasil meraih poin, dengan Veda Ega Pratama sukses naik podium. Reykat Yusuf Fadillah selalu meraih poin pada dua balapan yang digelar, hasil finis di posisi kedelapan dan ke-14, begitu juga dengan Muhammad Diandra Trihardika yang finis di posisi ke-10 dan ke-11. Aan Riswanto juga meraih poin setelah finis di posisi ke-13 pada balapan kedua.

Balapan akhir pekan ini akan digelar pada Sabtu (19/3/2022) pukul 15:25 WIB dan Minggu (20/3/2022) pukul 08:00 WIB. Para pembalap IATC ini sekali lagi akan berbagi sirkuit dengan bintang-bintang MotoGP World Championship. | Based On AHRT Info

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.