TMCBlog.com – Setelah di akhir musim dan Di test Pra Musim sebelumnya Kita Masih belum yakin mengenai Nomor start apa yang akan dipakai Oleh Juara DUnia WSBK 2021 Toprak Razgatlioglu di Musim 2022 #54 atau #1. Namun Di Sesi Launching Resmi Tim Pata Yamaha WSBK akhirnnya Semuanya Jelas, Toprak Gunakan No Start #1 di Bagian depan front Cowl Yamaha R1 nya Untuk kampanye Balap WorldSBK Musim 2022 ini.

Pata Yamaha With Brixx WorldSBK dan pebalapnya Toprak Razgatl─▒o─člu dan Andrea Locatelli mengungkapkan warna dan Livery resmi mereka untuk Kejuaraan Dunia Superbike FIM 2022 tanggal 24 Maret 2022 kemarin. Tim Ini menancapkan Target untuk mempertahankan ‘Triple Crown’ dimulai dengan dua hari lagi tes pra-musim di Circuit de Barcelona -Catalunya dari 25-26 Maret 2022

Dua pebalap Factory Yamaha : Bagi Toprak Razgatl─▒o─člu, ini akan menjadi tahun ketiganya di Yamaha setelah musim 2021 yang sensasional di mana jagoan Turki itu memenangkan 13 balapan, mengumpulkan 29 podium, tiga posisi pole, dan tujuh penghargaan fastest Lap menuju gelar Juara dunia Pembalap. Pembalap berusia 25 tahun itu akan menggunakan Nomor start #1 di R1 WorldSBK-nya. Pada Grafis Angka 1 Fairing depan hadir tersamar Nomor start 45 dan bendera Turki.

Memainkan bagian penting dalam kesuksesan tim di masa depan adalah Rookie of the Year 2021 Andrea Locatelli, yang finis keempat secara keseluruhan di Riders’ Championship 2021 dengan konsistensi luar biasa sepanjang tahun pertamanya di kelas utama. Pembalap Italia berusia 25 tahun ini meraih total empat podium tahun lalu dan sangat ingin memberikan lebih banyak ÔÇô termasuk tantangan untuk memenangkan balapan WorldSBK pertamanya pada 2022.

Pata Snack, nama yang telah menjadi sinonim dengan Yamaha sejak kembalinya ke kompetisi WorldSBK pada tahun 2016, berlanjut selama tujuh tahun berturut-turut sebagai sponsor utama, bergabung dengan perusahaan perangkat lunak peramalan keuangan Brixx yang ditampilkan dalam warna merah mencolok. Spesialis manajemen kecelakaan sepeda motor, McAMS juga telah menjadi Mitra Utama tim untuk lebih memperkuat kampanye mempertahankan gelarnya.

Tm ini juga mengumumkan Sub-Sponsor mereka lainnya yakni : BMP Tappi, Semakin Di Depan, Yamalube, Akrapovic, Hel Performance, Corpay dan Breeze Motor Group, dan mengucapkan selamat datang kepada mitra utama baru Pro-Bolt, pemimpin industri dalam pengencang premium, dan OUTDO baterai sepeda motor berkinerja tinggi.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

11 COMMENTS

    • Blm tentu duitnya gede..

      Tergantung nilai kontrak per sponsor.
      Yg sponsornya dikit, blm tentu jg duitnya dikit…

    • Pernah baca dimana gt Kawasaki yg gamau, krn idealisme Kawasaki. Mereka pgn pasang warna ijo dan pake nama KRT, semua ga bisa dicapai kalo mereka punya sponsor utama padahal budget buat wsbk kecil bagi mereka alias ga perlu sponsor. Yg penting pride jadi tim resmi di wsbk.

  1. Masih typo wak.. disamping angka 1 tersemat angka 45 dan bendera turki.. kebalik mngkin yah hehe.. apa mata saya yah..

  2. Sepertinya bakalan lebih seru yg di barisan depan dengan adanya Bautista di Ducati,tapi tetap ane jagoin kang toprak dah..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.