TMCBLOG.com – Sepertinya Model kedua hasil Kesepakatan kerjasama Harley Davidson – Qianjiang Untuk memproduksi Sepeda motor HD berkubikasi Menengah – Kecil sudah mulai dipersiapkan . Flashback sedikit kesepakatan asli Qianjiang – Harley Davidson terungkap pada tahun 2019, ketika CEO Harley saat itu Matt Levatich mengumumkan rencana untuk memproduksi model 338R yang akan dibangun di China berbasis Roroadster 300cc Benelli 302S. Walaupun HD 338R sendiri belum Secara resmi Dirilis, Spyshot Model Kedua yang berkubikasi lebih besar malah terlihat di Pabrik sedang melakukan test Dyno.

Foto Foto yang sepertinya diambil dari screenshot sebuah video, mengungkapkan bahwa motor baru ini sangat didasarkan pada sasis dan mesin Benelli Leoncino 500. Hampir setiap elemen mekanis  dari rangka hingga suspensi Upside down 50mm dan kaliper rem radial, secara visual identik dengan bagian setara pada Leoncino.

Bahkan lengan ayunnya tidak berubah, dengan braket plat nomor tubular khas yang sama tergantung ala Mud-gard di belakang. Velg, footpeg, dan bahkan setang dan kaca spion juga sepertinya Common Part dengan Leoncino 500.

Namun Sobat Bisa lihat Headlamp Harley 500 berubah menjadi Batok Lampu Bulat terpisah dan tidak silinder seperti leoncino. Lampu Sen lebih besar dan lebih Klasik. Tangki dibentuk ulang dan pengukur instrumen tunggal baru di depan pengendara. Di belakangnya, bodywork belakang sangat jelas terinspirasi oleh Harley masa lalu. Sobat Juga bisa melihat Lambang Harley Davidson di sisi samping tangki Bahan Bakar . . wah sudah mendekati versi Final nih ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

14 COMMENTS

    • Kayanya target market motor ini kaum hobi kami mahal padahal recehan, ato bawahnya. Orang komunitas yg gengsinya gede mana mungkin beli barang yg berpotensi jadi bahan bullyan, mereka bisa nyari duit ampe milyaran masa iya kagak melek brand wkwkwk

  1. Pernah liat versi benneliinya kurang eye catching meski gahar. Knp hd ga pake keeway twin ? Katanya masih satu link

  2. Kalo dijual di indonesia,,sepertinya susah laku.. beli hd,,itu beli pride nya di jalanan..dari jauh kedengeran suaranya patah2.. wah,,hd mau lewat ini..

    Kalo beli hd kecil,,apalagi mesin inline.. ntar dikirain ninja modif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.