TMCBLOG.com – Rasa penasaran publik akhirnya terjawab, terkait harga motor terbaru PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI): XL-100. Harga motor multifungsi: TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart yang memiliki tagline: Bisa Untuk Semua ini diumumkan  Rp 13.900.000 untuk warna hitam dan Rp 14.390.000 untuk warna cokelat, semua harga On The Road (OTR) Jabodetabek.

TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart sesuai taglinenya, tentu diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan berbagai konsumen. Bisa digunakan sebagai pendukung operasional bisnis, dapat pula menemani aktivitas gaul motormania. Tampilannya yang unik dan teknologi terkini yang disematkan pada TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart terbukti sukses bikin konsumen penasaran.

Untuk itulah, selain diumumkan harganya secara resmi, PT TVS Motor Company Indonesia juga sekaligus mengenalkan kembali main dealernya yakni TVS Dewi Sartika yang telah melakukan renovasi dan pembaruan perangkat “Kami menawarkan harga Rp 13,9 juta untuk yang berwana hitam dan Rp 14,390.000 untuk yang berwarna coklat,” buka Mr. J Thangarajan, Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia saat sesi peresmian.

Selain itu, Mr. J Thangarajan juga menyampaikan bahwa dengan dihadirkannya TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart ini dapat menjadi alternatif terkini untuk sebuah kendaraan yang bisa memenuhi kebutuhan motormania secara maksimal. TVS XL 100 Heavy Duty akan sangat cocok bagi pengendara yang menginginkan kendaraan roda dua yang berkualitas, tahan lama, dan lebih hemat bahan bakar.

Kendaraan roda dua multifungsi ini nyaman untuk menunjang keperluan bisnis dan perjalanan sehari-hari. “Kami akan terus menyelaraskan produk kami dengan kebutuhan pelanggan Indonesia yang terus meningkat,” lanjut Mr. J Thangarajan.

TVS XL 100 Heavy Duty menawarkan fitur terbaik di kelasnya, seperti sistem kursi belakang yang dapat dilepas dengan platform kokoh dan ruang lantai atau dek yang lebih besar, sehingga membuat pengendara lebih nyaman dan aman.

TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart tentu saja menghadirkan performa yang sempurna dengan mengandalkan mesin 4-tak satu silinder berkapasitas 99,7 cc. TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart menawarkan peningkatan tenaga hingga 3,20 kW atau setara dengan 4,3 bhp @6.000 rpm. TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart mengandalkan sistem transmisi kecepatan tunggal atau single speed yang unik. Ini sekaligus menjadikan XL 100 sebagai sepeda motor pertama yang dapat dioperasikan hanya dengan satu perpindahan gigi, dan kemudian dapat digunakan sebagai motor bersistem transmisi otomatis

29 COMMENTS

    • bebek dek rata, single speed, cocok buat yg butuh fungsional & ga mikir urusan gengsi …… cuma mslh 3S gmn nih?

  1. unik, tapi kyknya ga kebeli sama saya, bukannya ga mampu tapi emg ga cocok aja, 😅 mungkin targetnya utk inventaris perusahaan,

  2. Kenapa power sampai di sunat begitu jauh untuk mendapatkan durability, susah emang klo sudah masuk ranah bisnis

  3. Baca artikel ini seperti baca koran tahun 50an.
    Itu pijakan kaki buat boncenger ga fix, ikut ngayun di lengan ayun 😭

    • lha kan target bukan buat boncengan..

      Targetnya buat abang2 tukang bakso, tukang pentol, kurir, kulakan sayur di pasar dsbnya yang hubungannya buat gawe.

  4. Asli kayak model mochin yg pernah ngaspal dimari sekitar tahun 2013an.
    Bedanya yg mochin dulu pake mesin mirip bebek honda supercup tahun 70an

  5. semoga dealer kembali banyak seperti dulu, pernah melirik produk TVS eh pas mau minang perusahaan seperti megap2 dealer hilang satu2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.