TMCBLOG.com _ Sobat Sekalian, Kembali Otomotif menyelenggarakan acara Awarding Otomotif Award 2022 yang penilaiannya dilakukan terhadap produk-produk mobil dan motor baru yang dirilis dalam jangka waktu 1 tahun, periode April 2021 hingga Maret 2022 Baik dari Agen Pemegang Merek (APM) dan juga distributor resmi di Indonesia.

Penjurian dilakukan oleh tim redaksi Tabloid Otomotif dimana Secara total tahun 2022 ini menyuguhkan 47 penghargaan, termasuk di antaranya  21 penghargaan untuk kategori roda 2 termasuk di dalamnya Rookie of The Year dan Bike of The Year. Berikut Daftar penerima Awardingnya sob :

  • Cub 150 cc: Yamaha MX King 150
  • Low Skutik: All New Honda BeAT
  • Medium Skutik 125 cc: Yamaha Lexi
  • Medium Skutik 150-160 cc: All New Honda Vario 160
  • High Skutik 150-160 cc: All New Honda PCX 160
  • High Skutik 250 cc: Honda Forza 250
  • Medium Retro Skutik: Yamaha Fazzio Hybrid-Connected
  • High Retro Skutik: Vespa GTS Super 150 i-get
  • Big Skutik: Yamaha TMAX DX
  • Electric Skutik: Smoot Tempur
  • Sport Naked 150 cc: All New Honda CB150R StreetFire
  • Sport Naked 200-250 cc: New KTM Duke 250
  • Sport Cruiser 250: Benelli Patagonian Eagle EFI
  • Sport Fairing 150 cc: Yamaha R15M Connected-ABS
  • Sport Fairing 250 cc: Kawasaki Ninja ZX-25R
  • Low Dual Purpose: Yamaha WR 155R
  • Medium Dual Purpose: KTM 250 Adventure
  • Sport Retro: Yamaha XSR 155
  • Sport Adventure: KTM 390 Adventure
  • Rookie of The Year: Yamaha Fazzio Hybrid-Connected
  • Bike of The Year: All New Honda Vario 160

9 COMMENTS

  1. Lexi meskipun begitu kayaknya langganan award ya. Mesin 125cc 4valve VVA + bisa bawa galon itu sebenernya udah lebih dari cukup buat harian. Mestinya Yamaha bisa lebih ngembangin lagi di facelift berikutnya, terutama desainnya dibikin cakepan lagi laahh…

    • Betul…kayanya aneh juga mesinnya ngga dipake sama varian yg lain…
      Padahal sdh lebih dari cukup buat harian.
      Mungkin buat classy yg lain atau buat next x ride?

    • sabar.. lagi diolah…
      bentar lagi juga udah ada yg pake jurus mlumah murep nungging yg katanya dapet bocoran,..

      jadi santai aja… aduk aja dulu kopinya, tungguin yee… bentar lagi beduk!

  2. Kalo yamaha sudi, lexy itu naikin ke 155 saja, atau bikin 2 sekalian 125n 155 buat lawan vario, jadi aerox melenggang bebas hehehehe

    • Tu namanya saling sikut produk sendiri, dah pas lexy 125ccnya, tinggal yamaha bagusin aja modelnya ni lexy

      Vario160 dibuat buat lawan aerox155 jadi gak akan mungkin aerox155 main sendirian dikelasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.