TMCBLOG.com – Sebenarnya, Sesi hari sabtu ini tidak begitu buruk bagi Jack Miller. Bintang MotoGP dari tim pabrikan Ducati itu sempat berada di posisi ke-3 setelah sesi latihan bebas kedua (FP2) dan karena itu ia bisa langsung masuk Ke Q2. Namun Lagi lagi Drama terjadi di Termas bagi pemain berusia 27 tahun itu dimulai di babak kualifikasi: pertama Crash di tikungan 1, kemudian ia menghalangi jalan juara dunia Fabio Quartararo ketika melakukan Flying Lap.

Pada akhir sesi Kualifikasi Jack Miller berada di urutan ke-11, tetapi Stewards memberi pembalap Ducati ini Hukuman penalti grid mundur tiga posisi grid. Jadi pada hari Ahad Ia akan memulai balapan dari posisi 14 selama 25 lap. Bahkan Pecco Bagnaia yang tidak lolos Ke Q2 akan start dari depan Miller di Posisi Grid 13 nanti

“Saya menerima penalti dan saya tidak tahu apa artinya itu. Kami mengganti motor dan setelan werpak saya setelah kecelakaan dan saya hanya mencoba untuk membiasakan diri. Saya berada di jalan dengan normal dan tidak sengaja menghalangi siapa pun,” keluh Miller kepada media Via Webex setelah kualifikasi pada hari Sabtu.

taufik of BuitenZorg | @tmcblog

11 COMMENTS

  1. Mungkin jika ga terhalangi jack,Fabio agak sedikit naik tingkat bisa di atas Vinales kalo liat hot lapnya,tp jack kliatannya juga ga menyadari di belakangnya ada Fabio.

  2. gw kira selama ini Fabio dan Jack itu sahabat deket gw inget mereka berdua selalu terlihat lagi chit chat di belakang Paddock, ternyata eh ternyata,

  3. kurang suka sma miller sejak ada masalah sma mir 2021 ni org emng kya suka ngalangin tanpa sebab
    mirip kyk verstapen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.