TMCBLOG.com – Jika sebelumnya Kita mengetahui Bahwa Honda secara Global mulai memperkenalkan Super Cub 110 MY2022 dengan tampilan baru dengan beberapa Update seperti pengunaan Velg CW dan rem depan Cakram dengan ABS Satu Channel. Nah didasarkan pada Super Cub 110 baru tersebut yang diumumkan pada waktu yang sama sosok Honda Cross Cub 110 baru MY 2022

Secara umum, sama seperti Model Model terdahulu dari Cross Cub, Model 2022 dari Motor bebek Crossover ini menawarkan Gaya unik yang menggabungkan ketangguhan fungsional dan perlengkapan outdoor yang diwarisi apa adanya.

Selain itu, Khusus Model 2022, Hodna menampilkan Edisi versi spesial ” Kumamon ‘ untuk Model 2022 ditandai dengan Tutup Aki berwarna merah. Secara umum Honda memasang mesin baru pada “Super Cub 110”, “Cross Cub 110” dan “Cross Cub 110 / Kumamon Version”, dan melakukan perubahan model seperti melengkapi rem cakram roda depan sebagai perlengkapan standar.

Mesin Overstroke baru dibuat agar bisa mematuhi peraturan emisi terbaru sekaligus meningkatkan torsi maksimum dan efisiensi bahan bakar. Untuk suspensi, rem cakram roda depan yang menggunakan ABS, yang berkontribusi pada rasa aman saat pengereman, serta velg depan dan belakang serta mengadopsi ban tubeless yang lebih mudah perawatannya. Di Dashboard hadir fungsi untuk menampilkan posisi gear, jam, dan konsumsi bahan bakar rata-rata untuk lebih meningkatkan kegunaan

Untuk pasar jepang dan pasar pasar yang menjual Cross Cub 2022 ini hadir warna warna : Matt Armored Green Metallic, Pearl Deep Mad Grey, Puco Blue dan tentunya Black graphite untuk versi Cross Cub 110 / Kumamon. . . Waduhhhh kenapa Indonesia nggak Kluar bebek bebek menarik kayak begini sih ya ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.