TMCBLOG.com – Marc Marquez akan kembali ke Kejuaraan Dunia MotoGP di Austin dengan tim Repsol Honda RC213V-nya setelah berkonsultasi dan mendapat izin dari tim medisnya. Dokter telah mengizinkan Marc Marquez untuk kembali ke kompetisi Grand Prix setelah jatuh dalam Pemanasan di GP Indonesia dan diagnosis diplopia berikutnya. Pembalap Tim Repsol Honda itu telah menyelesaikan rencana perawatan konservatifnya dan siap untuk kembali beraksi di Putaran 4, Grand Prix The Americas di Austin, Texas. Sebelum menuju AS, ia menegaskan perasaan dan visinya pada CBR600RR di sekitar sirkuit Alcarras.

Rekor Marquez di sirkuit Texas berbicara untuk dirinya sendiri, hanya kehilangan kemenangan pada satu kesempatan ketika ia jatuh saat memimpin dengan nyaman di 2019. Bahkan dengan kecepatan bersejarahnya di trek CoTA, Marquez menetapkan tujuan untuk tidak mengejar kejayaan dan bertujuan untuk menghabiskan akhir pekan di Austin untuk mempercepat kembalinya kecepatan dirinya dengan RC213V Repsol Honda Team dan terus membangun perasaan dan kecepatannya pada mesin baru.

Pol Espargaro tiba di Amerika Serikat dengan satu poin untuk dibuktikan setelah tersingkir saat mengejar podium di Argentina. Meskipun Sabtu kemarin itu feeling bercampur camput, Pol Espargaro dan krunya menempatkan segalanya di tempat untuk menghasilkan balapan yang kuat yang menunjukkan lebih banyak potensi pengendara dan motor sebelum jatuh. Pada tahun 2021, Espargaro finis kesepuluh di Texas dengan RC213V – sepuluh besar keempatnya di sirkuit Amerika.

Aleix Espargaro duduk di puncak Kejuaraan Dunia MotoGP dengan hanya 45 poin setelah tiga balapan, Pol Espargaro hanya 25 poin di belakang dan meskipun kehilangan dua balapan, Marquez adalah 34 poin dari posisi teratas. Dengan 18 balapan tersisa untuk dijalankan, dan potensi 450 poin, MotoGP 2022 masih merupakan kejuaraan bagi siapa pun.

Aksi di sirkuit sepanjang 5,5 kilometer itu dimulai pada 09:55 Waktu Setempat pada Jumat, 08 April. Jadwal unik untuk akhir pekan adalah balapan MotoGP, yang berlangsung selama 20 putaran, mulai pukul 13:00 Waktu Setempat sebelum Moto3 balapan yang akan mengakhiri hari itu. | Based on RHT Info

28 COMMENTS

  1. kayanya si masi bakal menguasai tapi mungkin akan ada battle dulu ya/ agak sulit untuk sekebon kaya dulu2.

  2. kira2 apakah dia masih bisa juara di Austin ?? motor baru, aspal baru (sebagian), ban ghoib (krn kita ga bisa nebak Michelin bawa ban spek apa), dan baru sembuh dari cedera,

  3. apakah msh mungkin juara dengan versi RCV yg sekarang ya ? yang ga sesuai riding style si Marc & rada susah buat di ajak agresif late brake
    bagaimana pula dengan kondisi aspal barunya Austin terutama di sektor 1 ?

  4. mudah2an marc fit 100%.
    sizuki mengalami peningkatan dari 3 race awal, lusail 6-7, mandalika 5-6, termas 3-4, austin, 2-3 atau 1-2? KTM-APrilia Sudah, giliran Suzuki nih, tp apapun hasilnya yang penting tampil kompetitif untuk rins dan mir!

  5. sabar marc, walo gw bukan fans lu tp gw prihatin klo jurdun smpe pensiun pdhal masi muda..
    mending taon ini nyari feeling sma ritme dlu sukur2 bsa runer up, incer jurdun biar taon dpn aj

  6. yang jadi masalah, terkhusus marc dia di kontrak mahal RHT (4 th) untuk juara titik. kalo sampe zonk bisa jadi masalah untuk puig.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.