TMCBLOG.com – Sesi latihan bebas kedua hadir Untuk Kelas WSBK Seri pembuka di Aragon. Beberapa jam sebelumnya Rea Menjadi yang tercepat dengan 1:49,301 Di sesi FP1. Sementara itu di 45 menit sesi FP2 adalah pembalap Ducati yang berhasil menjadi tercepat dengan laptime terbaik 1:49,606 . .

Secara Umum laptime tercepat yang ditorehkan baustista di Fp2 ini masih ebih lambat dari Laptime terbaik Rea di FP1 sehingga Rea masih memimpin Klasemen Timesheet Sementara Kombinasi FP1-FP2. Jonathan Rea sendiri membayangi Bautista di posiis kedua dengan perbedaan tipis hanya 0,024 detik yakni dengan laptime 1:49,630

Toprak razgatlioglu hadir di posisi tiga timesheet FP2 dengan Jarak persis 0,1 detik dari laptime Bautista sementara Garret gerloff hadir sebagai Pembalap Satelit tercepat di posisi empat diikuti Lowes, Rinaldi, tamburini, Locatelli,Mykhalchyk dan Loris baz

Taufik of BuitenZorg

12 COMMENTS

  1. Wak haji apakah ada rumor CR250RRR 4 silinder? ato kawak zx400 i4 juga? dah gatel pengin beli tapi zx25 ga seneng modelnya

    • Beli yang 600 cc bro, parkir di lobby senayan. Kalo 250 cc atau 400 cc, masih parkir di sebelah mio, he he he

  2. Gak tau ada orang Ukraina ikut WSBK,

    mending balap sih daripada ikut wamil taruhan nyawanya lebih besar,hehe

  3. Tiati Batistuta, musim ini klo sering menang lagi jgn kejauhan gap championship poinnya ntar Ducati diturunin lagi rpmnya. Tiru trik Toprac yg ga jauh2 amat dari poin Rea jadi motor aman dari penurunan rpm wkwkwk

    Tapi gw rasa performa Batistuta taon ini ga akan sebombastis 2019, motivasinya beda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.