TMCBLOG.com – Sesi terakhir Untuk menentukan 10 pembalap pertama yang bisa langsung mengikuti sesi Kualifikasi kedua (Q2) di Seri Portimao 2022. Dan sesi FP3 pun seperti yang sempat tmcblog coba tulis di artikel forecast, Trek masih terholong sangat basah. Laptime benchmark sampai FP2 adalah 1:50,666 atas Nama Marc Marquez . Sementara itu di 10 menit pertama, Rider Akamsi Miguel Oliveira memimpin timesheet dengan 1:50,796 diikuti Quartararo dan Miller sementara Marc Sendiri sempat mengalami Highside gear 1 di T7

Menit ke 15 Oliveira torehkan 1:50,583 itu artinya ia sudah lebih cepat dari Laptime Marc Marquez sebelumnya. Menit ke 17 Giliran Quartararo bisa lebih cepat dari Torehan Marc dengan 1:50,606. Oliveira menorehkan 1:50,522 di menit ke 19 untuk memperkuat posisinya. Menit ke 20 Joan Mir Ikut menorehkan laptime lebih cepat dan Naik Ke posisi dua sementara.

Sampai Menit ke 30 Empat pembalap Oliveira, Mir, Quartararo dan Binder sudah torehkan Laptime diatas Laptime Marc kemarin. Sampai FP3 menit ke 30 pun Espargaro bersaudara dan Binder Bersaudara telah merasakan Crash. jelasng 5 menit terakhir sesi, masih belum ada tanda tanda Dinamika Time attack

Dan setelah 45 Menit Hadir Miguel Oliveira sebagai yang tercepat di sesi FP3 MotoGP Portimao 2022 yang juga masih dihelat dalam keadaan basah dikkuti Mir dan Quartararo. 10 pembalap yang terkonfirmasi langsung Lolos Ke Q2 adalah Oliveira, Mir, Quartararo,Brad Binder, Marc Marquez, Pol Espargaro, Bezzechi, Zarco, Aleix Espargaro dan Jack Miller.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

20 COMMENTS

  1. slot 2 pembalap tambahan bisa bunuh bunuhan, fabio memang wajib diberi kontrak oleh yamaha untuk tahun tahun berikutnya, ga kebayang kalau ga ada dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.