TMCBLOG.com – Yamaha Jepang Baru saja Merilis generasi Model year terbaru ( 2022) dari Yamaha YZF-R25. Secara umum bentuknya tidak Banyak berbeda dengan R25 yang dijual oleh YIMM di Indonesia, walaupun meamng jika kita perhatikan dengan detail ada sedikit perubahan.

Secara mesin, Yamaha Jepang megumumkan bahwa R25 MY2022 ini masih menggunakan Mesin 2 silinder segaris 249 cc dengan ukuran Bore x stroke 60×44,1mm. Mesin ini di jepang dapat menghsilkan Power Maksimum sampai 35PS ( 26kW) @12.000rpm atau secara umum tidak jauh berbeda dengan Spek mesin yang dijual YIMM di Indonesia.

Namun tmcblog sekilas melihat ada beberapa perbedaan Hadir Untuk versi jepang seperti pilihan warna Hitam-Orange dan Kehadiran Lampu Sen LED seperti yang sudah duluan hadir di Yamaha MT25. Jika dibandingkan dengan Yamaha R25 Indonesia saat ini, Lampu sennya masih menggunakan Lampu Bohlam.

Di Jepang sendiri hanya ada Versi ABS dengan 4 Pilihan warna R25 yang bisa dipilih Konsumen seperti Kombinasi Hitam-Orang, Hitam Kombinasi Hitam-Biru dan Warna WGP 60 th dan dijual seharga 668.800 yen atau sekitar 75 Juta rupiah

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

9 COMMENTS

  1. keren euy. tapi menurut gua masih kerenan warna biru atau merah. soalnya kalo oranye identik KantorPOS atau ShopeeFood. hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.