TMCBLOG.com – Momen libur lebaran tahun ini dipastikan akan dimanfaatkan oleh banyak orang untuk berpergian ke berbagai tempat, tidak terkecuali bagi para pengguna sepeda motor. Baik itu untuk mengunjungi rumah keluarga ataupun teman yang berada di kampung halaman, hingga sekedar menuju berbagai tempat wisata dan rekreasi yang menarik untuk didatangi.

Tingginya mobilitas masyarakat pada saat libur lebaran tersebut, tentunya juga harus dibarengi dengan kesiapan fisik maupun kondisi kendaraan itu sendiri. Apa lagi jika perjalanan yang ditempuh cukup jauh dan harus melintasi berbagai kota dengan karakter medan dan kondisi jalan yang beragam. Artinya, perlu dukungan layanan after-sales yang senantiasa siaga menemani di sepanjang perjalanan jika sewaktu-waktu sepeda motor pengendara mengalami kendala.

Guna menjaga sepeda motor tetap dalam kondisi prima dan mendukung kegiatan berkendara konsumen selama libur lebaran tahun ini, Yamaha menggelar program Yamaha Bengkel Jaga di 56 dealer resmi yang tersebar di wilayah Pulau Jawa dan Bali selama tanggal 30 April – 4 Mei 2022. Adapun ke-56 dealer resmi tersebut meliputi area Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan juga Bali.

Selain menawarkan Yamaha Bengkel Jaga, Yamaha juga turut memberikan promo spesial untuk pembelian part asli dan aksesoris di ke-56 dealer tersebut salama periode waktu yang sama.  “Program Yamaha Bengkel Jaga ini merupakan salah satu bentuk pelayanan dan dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setianya. Sebanyak puluhan bengkel resmi di wilayah Jawa & Bali, telah kami siagakan dan tetap beroperasi secara normal untuk memberikan rasa nyaman dan meminimalisir rasa khawatir konsumen pada saat bermobilitas menggunakan sepeda motor Yamaha selama periode libur lebaran nanti.

Dan layanan serta berbagai promo ini juga tidak hanya dapat dinikmati oleh para konsumen yang sedang berpergian saja, namun juga konsumen umum yang tidak melakukan libur lebaran,” ungkap Riyadi Prihantono, Manager CS Division & Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.