TMCBLOG.com – Yamaha Fazzio Hybrid – Connected kembali mendulang prestasi. Kali ini Skutik baru Yamaha Indonesia ini menyabet Penghargaan  Top Innovation Choice Award 2022 dengan inovasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid dan fitur Yamaha Motorcycle Connect yang menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-connect.

“Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menjadi salah satu produk inovasi terbaru kami, sebagai skutik 125cc pertama yang mengadopsi teknologi terbaru Blue Core Hybrid serta fitur premium Y-connect. Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan respon positif masyarakat Indonesia sehingga Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dapat meraih berbagai award, salah satunya Top Innovation Choice Award 2022. Hal ini memotivasi kami untuk terus semangat dalam berinovasi menciptakan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia,”ungkap Antonius Widiantoro, Manager of Public Relations, YRA, & Community of PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Penghargaan Top Innovation Choice Award 2022 dari Brand Choice Award 2022 yang diperoleh Yamaha Fazzio Hybrid diselenggarakan secara virtual oleh Redaksi INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia pada tanggal 21 April 2022. Penghagaan ini  membuktikan keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai sepeda motor yang unggul di kelasnya dengan inovasi tepat dalam menjawab kebutuhan generasi masa kini di era digital.

Penghargaan Top Innovation Choice Award diberikan kepada perusahaan terpilih yang dinilai telah berhasil menciptakan inovasi terhadap produk atau layanan. Penilaian ini berdasarkan hasil riset Top Innovation Choice Index 2022 tertinggi yang mengacu kepada tiga parameter penilaian digital, diantaranya Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews dan Rating Aspect.  | based on Yamaha Info

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here