TMCBLOG.com –  PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pada hari ini meluncurkan warna dan grafis terbaru model year 2023 dari W series, yakni W175 SE, W175 CAFE dan W175TR. Dengan tagline andalannya “ABSOLUTE RESPECT”, W175 series dibuat simple dan berkonsep retro dengan proporsi klasik yang tak lekang oleh waktu.

Di Model yeam 2022 ini Kawasaki W175TR hadir satu warna yang cukup Spesial dan menurut tmcblog cukup beraura Klasik Kawasaki banget. Warna untuk Versi 2022  adalah Limegreen dipadu dengan Grafis Yang tidak jauh berbeda dengan Generasi pertama dari W175TR . . Pengaplikasian Skid Plate dan Cover knalpot Chrome menunjukan bahwa di 2022 ini KMI baru merilis W175 versi SE . . Oh ya Banderol harga W175TR OTR Jakarta Rp 33.400.000,00 (OTR Jabodetabekser) alias nggak berubah dibandingkan Tahun lalu.

Warna terbaru dari W175TR ada Lime Green menurut KTM dihadirkan sebagai ciri khas dari motor Kawasaki. In Fact, Masing-masing warna yang diluncurkan selalu menambah daya tarik dan kesan menarik bagi customer khususnya Kawasaki Lovers pecinta motor klasik. Mengenai Mesinnya, Untuk Model 2022 ini Kawasaki W175TR masih dibelakli mesin 1 silinder 177 cc dengan maksimum power 9.6 kW {13 PS} / 7,500 rpm dan torsi maksimum 13.2 Nm {1.3 kgfm} / 6,000 rpm

Taufik of BUitenZorg | @tmcblog

16 COMMENTS

  1. kasi kick starter lah, konsep jadulnya cuma kurang 1 itu, dan bakal sangat membantu, apalagi kompresi cuma dibawah 10, masi layak pakai kick starter, kalo pas dingin terbukti susah nyala, aki gak bisa umur panjang klo spt itu, itu sebabnya mgkn skrg jg kurang laku, unit seken jualnya susah

  2. Bodi klasik, kaki kaki rasa modif jamet, ban aspal tampilan road race eh spakbor nya gantung, lalu knalpotnya kenapa nggak model scrambler aja ya?

  3. Sayangnya kog gak ada kick starter dan standard tengahnya, padahal penting.
    Kick starter perlu klo aki motor soak / susah distarter.
    Standard tengah perlu jika nyuci motor dan tambal ban ketika bocor.

  4. Yg bikin saya batal ambil motor ini adalah tidak ada indikator bensin dan kick starter. Terlalu jadul dan minim fitur menurut saya ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.