TMCBLOG.com – Di Akhir pekan balap MotoGP Catalunya 2022, Aleix espargaro Memperlihatkan Desain Spesial Untuk Helm KYT SRGP. Menggunakan warna Merah pink Menyala dipenuhi dengan berbagai pernak pernik yang ‘girly’ banget dan Tentunya Nama Putrinya MIA di belakang. Ada cerita apa dibalik Helm Spesial ini. Di press Converence Pra-Catalunya, ALeix Espargaro mencoba menjelaskannya.

“Empat tahun lalu, di sini selama GP Barcelona, ​​anak kembar saya lahir, dan anak gadis saya memiliki masalah dengan jantungnya. Dia telah dioperasi dua kali, dan saya sangat menderita saat itu. Terima kasih kepada CorAll Family dan kelompok dokter yang melakukan segala yang mungkin dilakukan.

Saya merasa bahwa saya tiba sekarang dan saya memiliki dampak besar pada orang-orang, pada masyarakat, jadi itu cara saya mengucapkan terima kasih kepada mereka, dan memberi penghormatan kepada mereka. Mia masih terlalu muda untuk menyadari hal ini, tapi untuk para dokter, untuk semua orang di CorAll Family, ini cara saya mengucapkan terima kasih kepada mereka.”

Disela sela Penjelasan Mengenai Helm, Aleix Juga mencoba Manenggapi pertanyan mengenai apakah Ia mengalami tekanan sebagai salah satu Penantang Juara dunia setelah berada di Posisi kedua Championship dengan Jarak 8 Point dari Quartararo.

“Tidak juga. Saya mendapat tekanan ekstra di sini ketika saya tiba di posisi 10, 12 di kejuaraan dan saya bermimpi berjuang untuk podium. Saya jatuh setiap tahun karena saya melaju 200 persen dan saya bukan diri saya sendiri dan motornya tidak siap untuk mencapai hasil yang saya impikan.”

“Jadi, sebenarnya tahun ini,  saya tidak memiliki lebih banyak tekanan. Sebaliknya, Saya tahu saya akan menikmatinya, saya tidak ragu bahwa motor akan kompetitif di sini, dan Saya tidak ragu bahwa saya akan kompetitif di sini juga, jadi saya mencoba untuk tetap menjejakkan kaki di tanah ( menjadi tetap bijaksana Bahkan setelah dia menjadi terkenal/kencang ) tetapi menikmatinya sebanyak yang saya bisa.”

Aprilia RSGP dan Aleix Espargaro terlihat sangat menyatu saat ini. Dan Pada moment kemarin Aleix Juga sempat menjelaskan secara umum seperti apa Kesiapan RS-GP di tahun ini. “Kurang lebih, motornya bekerja di mana-mana. Tapi, misalnya, di Mugello di belakang Fabio, saya banyak kesulitan saat mengubah arah, dia mampu membawa lebih banyak kecepatan daripada saya.

Di sini, di Barcelona, ada lebih sedikit perubahan arah, tetapi juga performa mesin sangat, sangat penting, jadi Pecco dan ‘Bestia’ juga akan sangat kuat karena mereka juga kencang di balapan terakhir. Tentu saja, setiap sirkuit memiliki poin yang bagus dan buruk untuk motor saya, tapi saya pikir Barcelona cukup cocok dengan RS-GP.”

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

11 COMMENTS

    • pas nonton udah selesai race dan rider udh masuk parc ferme, gw kaget kmn itu visor ?? emg copot sendiri ya ??
      gw perhatiin emg sering nih KYT visornya copot sewaktu rider crash, ga tau ini disengaja atau nggak,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.