TMCBLOG.com – Program pelatihan Yamaha VR46 Master Camp kembali untuk edisi kesebelas dari program pelatihannya, dipentaskan di VR46 Motor Ranch Valentino Rossi dan lokasi pelatihan VR46 Rider Academy lainnya dari 6 – 11 Juni 2022.

Lima pebalap berbakat terpilih semuanya saat ini berlaga di FIM Asia Road Racing Championship. Mahasiswa baru Master Camp tersebut antara lain Passkon Sanluang (19) dan Worapot Thongdonmaun (17) dari Thailand, Aldi Satya Mahendra (16) dari Indonesia, MD Aliff Danial Bin Muhammad Asri (18) dari Malaysia, dan Maiki Abe (berusia 18) dari Jepang, yang dikenal orang sebagai putra mendiang ikon balap Norifumi “Norick” Abe.

Para rekrutan baru akan berlatih Flat Track VR46 Motor Ranch dengan YZ250F dan akan menerima pelatihan soft cross di trek MX dengan YZ125. Selanjutnya, anak-anak akan berkendara di Circuit di Pomposa dengan YZF-R3 (dimungkinkan oleh Yamalube, Akrapovic, dan Pirelli), dan di mini Supermoto Jeepers Park dengan sepeda MiniGP YZ85.

Mereka akan ditemani oleh senior Akademi VR46 mereka di setiap sesi untuk beberapa pelatihan pribadi. Selain berkuda, anak anak ini juga akan berolahraga di Fisio Gym, menerima pelajaran eSport MotoGP dari Lorenzo Daretti alias Trastevere73 dari Monster Energy Yamaha MotoGP (dimungkinkan oleh MSI Gaming), dan mengunjungi paddock WorldSBK yang akan balapan di Sirkuit Dunia Misano akhir pekan depan

14 COMMENTS

  1. please aldi bisa wildcard di wssp300 setidaknya 1 seri tahun ini
    apalagi yamaha r3 akhirnya bisa kompentitif lagi di wssp300

  2. Semua motor nya aja pake Yamaha. Yauda jelas klo next satelit Yamaha ya tim VR46 sendiri, mau sponsor nya Mooney atau yg lainnya.

  3. kekuatan orang dalam … kekuatan orang dalam… kekuatan orang dalammmm…YEAAHHH!!

    tapi punya skill juga sih,so fine fine aja 😄

    • Heheh sama aj sm tetangga pabrikan lihat aj sekrng yg masuk anak2 nya itu anaknya ini, nepotisme penting kuy

  4. Wah pasti senang banget rossi neh mendidik anaknya noric abe. Secara rossi bilang ngefans sama bapaknya. Semangat pembalap indo…semoga bisa lebih baik dari generasi didikan vr46 lainnya neh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.