TMCBLOG.com – Semenjak Awal Musim 2022 RIDING STYLE telah memutuskan untuk memperbarui dan berbaris di grid sekali lagi bersama Gresini Racing. Sejak tahun 2021, perusahaan Indonesia kelahiran Bandung, Jawa Barat ini telah memasok seragam untuk tim dan pembalap buat Keluarga Gresini Racing.

RIDING STYLE akan menjadi Penyuplai merchandising resmi tim, dengan kaos polo, t-shirt, kaus, jaket, dan topi dari Tim FELO Gresini Racing MotoE dan Tim Gresini Racing Moto2 pada tahun 2022, yang akan menampilkan e-rider berbaris di grid Matteo Ferrari dan Alessio Finello dan pembalap Alessandro Zaccone dan Filip Salac. Logo RIDING STYLE akan hadir pada pakaian dan pPanel Box-Garage dari kedua tim ini.

TEDY SURYADI – Direktur RIDING STYLE : “Kemitraan dengan Gresini Racing selalu menjadi tantangan yang memacu saya dan seluruh tim Riding Style untuk selalu bekerja di level tertinggi agar mampu menghadirkan produk-produk terbaik Indonesia, sedemikian rupa sehingga mampu menyuplai kebutuhan dari pengendara, mekanik, manajer, mitra dan tamu VIP.

Keyakinan dan bimbingan teknis dari Gresini Racing telah memacu kami untuk mengeluarkan semangat juang yang memungkinkan kami untuk mencapai level ini, bersama dengan dukungan moral dan material dari pelanggan setia kami pada Riding Style, yang kami sebut sebagai Riding Style Squadra Corse . . Kami berterima kasih kepada Gresini Racing, Riding Style dan semua fans MotoGP yang sekali lagi mempercayai kami sebagai technical supplier Gresini Racing”.

14 COMMENTS

  1. Wak Haji tolong di bikinin artikel kenapa tim Gressini ini jadi lahan sponsorship dari brand Indonesia? Laris manis.. apakah mereka yg jemput bola atau bgmn? Terasa spesial sekali tim Gressini ini di mata sponsorship lokal

    • Waktu itu sempet dibahas dimana yak lupa.
      Berawal dari fidiral oli, jadi brand brand indo pada masuk. Karena dari segi harga masih hitungan murah untuk sekelas motogp, dari gresininya sendiri gak ribet gak banyak permintaan ini itu dan masalah birokrasinya mudah. Itu yg paling utama sih

  2. Yang suka nanyain raspiro gak jadi sponsor lagi, ini alasan utamanya. Om tedy bikin brand sendiri hihihi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.