TMCBLOG.com – Sesuai janji PT Tarakusuka, akhirnnya setelah setengah bulan hanya berstatus sebagai Pajangan di Booth KYT PRJ 2022, Pada Bukan Juli 2022 ini Brand KYT merilis satu lagi varian helm Open face Keren KYT D-City.

Yes KYT D-City yang baru dirilis pertengahan tahun 2022 ini sudah merupakan Buah dari Riset Lanjutan dari helm Serupa yang sudah semenjak tahun 2020 yang lalu dirilis di Eropa. Di eropa Via KYT eropa, KYT D-City didefinisikan sebagai helm Demi-Jet ( 1/2 Jet ) yang ditujukan untuk dipakai urban riding untuk semua pengendara ( unisex ) dan segala Usia

Perbedaan paling utama dari KYT D-City untuk pasar indonesia dibandingkan Untuk pasar eropa adalah Soal kesesuaian Bentuk EPS di mana Market Indoensia dianggap sebagai Perwakilan Asian -Fit Yang memiiki kontur kepala cenderung membulat dibandingkan Kontur Kepala Market Eropa yang cenerung Lebih oval.

Hasil Riset ini lah juga yang mempengaruhi keputusan untuk membagi ukuran fitting D-City Indonesia yang akan sedikit berbeda dengan fitting Eropa dimana ukuran M (57-58 cm) yang di Eropa masuk shell dan EPS kecil, maka untuk pasar Indonesia untuk ukuran M ini akan masuk shell dan EPS besar.

Selain dari Perbedaaan itu Spek Lain Bisa dibilang sama dengan KYT D-City Versi Eropa dimana bahan shell luarnya masih sama sama ADT-Advance Thermoplastic, memiliki inner sun visor dan memiliki sistem pengikat Micrometric Retention System.

Helm ini sudah dipajang berbagai Varian Warna warna Baik Solid Maupun Grafisnya di Arena Pekan raya Jakarta 2022 dan sudah bisa dibeli dengan Harga Rp 760 ribu untuk Warna Solid ( ada 4 Pilihan warna yang dipajang )  dan Rp. 820 ribu untuk Model Grafik ( Ada 5 pilihan Grafis yang dipajang )

Taufik of BuitenZorg  | @tmcblog

14 COMMENTS

  1. Saatnya penjual helm buat nimbun… Keluarin dikit2, biar berasa barang langka, distribusi seret, kerek harga sampe deket sejutaan… Horee….

  2. Opini pribadi hal yang bikin saya kurang seneng ama kyt, shell nya selalu gede, padahal ga semua orang punya postur gede, kenapa ga ngikut ink dynamic yg punya shell compact

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.