TMCBLOG.com – Motor Motor superbike Ducati Panigale V4 S yang dipakai Pembalap pembalap Punggawa Ducati di Lenovo Race of Champions pada hari Sabtu World Ducati Week 2022 Ludes terjual secara online pada sore hari Senin 25 Juli, semuanya terjual dalam beberapa jam.

Ducati Panigale V4 S Spesial Lenovo Race of Champions pada dasarnya adalah adalahDucati Panigale V4 S yang Grafisnya disesuaikan dengan livery balap pengendara Ducati dan dengan ukiran laser logo mereka dengan nama masing-masing pada Tripple Tree. Pelanggan Ducati terbaik yang antusias secara global diberikan prioritas untuk penjualan online yang dipesan ini.

Penjualan dimulai pada sore hari tanggal 25 Juli dan disediakan untuk pelanggan antusias terbaik Ducati, yang dapat mengakses platform digital untuk membeli motor idola mereka. Dalam beberapa menit pertama setelah sistem dibuka, sepeda nomor 43 Jack Miller terjual, diikuti oleh nomor 63 dari Pecco Bagnaia, pemenang lomba dan nomor 5 dari Johann Zarco. Pada jam-jam berikutnya semua yang lain terjual.

“Panigale V4 S dari Lenovo Race of Champions adalah barang koleksi yang unik. Keberhasilan global dari perlombaan berkontribusi pada Value dari Masing masing Motor. Kami memutuskan untuk memberikan prioritas kepada pelanggan antusias terbaik kami: cara untuk berterima kasih kepada mereka dan untuk terus mendorong antusiasme mereka terhadap motor kami,” kata Francesco Milicia, VP Global Sales & After Sales Ducati.

Ducati adalah pelopor dalam adopsi teknologi digital untuk melibatkan, menghibur, dan menumbuhkan semangat komunitas luas para penggemarnya di seluruh dunia dan dengan penjualan ini menegaskan sifat strategis layanan digital untuk menawarkan pengalaman unik dan memuaskan bagi semua penggemarnya. seluruh dunia. – Based on Ducati Info

19 COMMENTS

  1. Selalu ya pabrikan Italia gak Ducati gak Lambo, bikin banyak macam special edition jumlah terbatas dgn harga gak manuk akal diluar nalar.
    Apa mereka survive nya dgn cara itu apa gimana

  2. penasaran nih kira2 panigalenya ini sdh di remap belum yaa??? supaya spidonya bisa lewat dari 299 km/jam 🤔

  3. Gsx jg blm berwinglet, cuma ya modelnya bukan selera semua orang.. apalagi bagian knalpot, butuh waktu untuk mencerna desainnya

  4. Emg cuma fun race, tapi ngintip hasil yg ternyata Bautista (dan Rinaldi) tertatih-tatih sejak kualifikasi dan berakhir 48 detik jauh di belakang Pecco yg menang entahlah maksudnya apaan. Saya pikir sehati-hatinya pembalap profesional saat fun race minimal hasilnya ttp akan jauh lebih baik dari itu, apalagi emg dasarnya Bau dan Rinaldi balapan pake motor ini.
    Dan saat 8 dari 9 posisi teratas diisi pembalap Motogp, apakah artinya (masih) sejomplang itu skill pembalap motogp vs Sbk?

    Jadi inget Toprak ….

    • Sudah di briefing mas sblm race.. nanti biarkan Pecco yg menang dan kalian riders WSBK di belakang semua rider GP ya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.