TMCBLOG.com – Jasa para driver ojol (ojek online) kerap kali digunakan oleh masyarakat untuk mendukung kebutuhan sehari-harinya. Banyak fasilitas kemudahan yang ditawarkan kepada masyarakat melalui aplikasi yang melibatkan para driver ojol. Untuk mengapresiasnya, Yamaha bersama dengan Grab Indonesia mengadakan Program Tukar Motor Gratis untuk 10 driver grab terpilih yang berdomisili di Jakarta. Program ini telah berjalan sejak Bulan Juni hingga Agustus 2022.

Frengky Rusli Koordinator Chief Yamaha Jabodetabek mengatakan ”Program ini merupakan bentuk apresiasi dan CSR kami kepada driver ojol yang telah banyak membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan. Sekaligus juga meyakinkan kepada para driver ojol bahwa Yamaha Gear 125 merupakan motor matic multiguna dengan design tangguh, yang dapat diandalkan untuk mendukung aktivitas setiap hari”.

Dari 100 driver ojol yang diseleksi, telah terpilih 10 driver yang beruntung untuk bisa mengikuti Program Tukar Motor Gratis. Motor lama milik driver nantinya akan ditukar dengan Yamaha Gear 125 setelah mengikuti tahap seleksi, diantaranya :

  1. Driver memiliki surat-surat kendaraan lengkap seperti STNK dan BPKB
  2. Maksimal tahun kendaraan 2015
  3. Kondisi motor baik dan masih orisinil

Tepat di bulan Agustus 2022, 10 Yamaha Gear telah selesai di serahkan ke 10 driver ojol melalui dealer Sumber Mas Motor. Hendra (40) salah satu driver ojol yang terpilih merasa sangat beruntung dan terbantu dengan adanya program ini.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dapat lolos seleksi program gratis motor ini. Dengan Yamaha Gear 125, saya jadi bisa lebih maksimal lagi dalam mencari nafkah untuk keluarga, karena Gear memiliki fitur yang mendukung dan juga bensin yang irit”, ucap Hendra. – Based on Yamaha Info

8 COMMENTS

  1. wah bner nih mantap..
    daripada mio m3 jelas dong mio gear lebih value dari segi mesin.
    coba aja mesinnya diterapkan ke mio m3 jous nih.

  2. Yang ngadain program Grab Indonesia, yang dapet kang ojol jaket GO-JEK 🤣, kondisikan atuh jaketnya dulu.. Faham sih kang ojol punya lebih dari satu akun apk biar gak anyep. Tapi ini kam lagi promosi program tuker motor lama ke baru dengan Yamaha Gear125 😁🇮🇩

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here